Senin, 31 Agustus 2015

7 Artis Seksi Yang Sering Tampil Hot Topless


LensaTerkini - Sensasi bagi setiap artis sangat perlu dan takkkan pernah habis. Tak jarang, sensasi yang mereka buat hanyalah kontroversi yang sama sekali tidak berkaitan dengan prestasi mereka di dunia hiburan.
Entah itu Percekcokan, pakai obat - obatan , atau foto - foto bugil tersebar, selalu saja ada ide - ide kontroversi yang mereka ciptakan untuk bisa terus eksis. Seperti layaknya 7 Artis Seksi Hollywood Yang Sering Berpenampilan Hot Topless di media.
Mereka sangat sering untuk melakukan pemotretan yang memang ditujukan untuk memamerkan keindahan tubuh bagian atas miliknya, apalagi disaat - saat liburan.
Dilansir dari The Richest, inilah 7 Artis Seksi Hollywood Yang Sering Berpenampilan Hot Topless di Dunia Entertainment.
Cindy Crawford
Siapa tidak mengakui akan kecantikan Cindy Crawford? Model cantik yang telah dikenal memiliki tahi lalat di bagian atas bibirnya ini sering menerima pemotretan topless dengan bangga. Cindy juga sempat menjadi seorang model sampul majalah Playboy, dengan pose yang seksi tanpa mengenakan busana atasan.
Mungkin karena bentuk payudaranya yang memang sudah indah tanpa operasi, Cindyselalu melakukan kontrak foto topless dengan bahagia. Dan ia selalu terlihat sengaja tak memakai atasan ketika sedang berjemur di pantai pada musim liburan.
Scarlett Johansson
LensaTerkini - Scarlett Johansson sudah tak diragukan lagi keseksiannya. Memiliki wajah yang sensual dengan bibir penuh, dan figur tubuh yang indah layaknya sebuah gitar membuat banyak kaum Adam tergila-gila. Scarlett juga tak pernah merasa sungkan untuk melakukan adegan topless dalam film-film yang dibintanginya, asalkan peran yang dijalaninya memang sejalan dengan skenario yang ada.
Dalam He's Just Not That Into You, misalnya, dia tampil beradu akting dengan artis Bradley Cooper dan sempat melakukan adegan berenang dalam keadaan topless. Kemudian, didalam Don Jon, Scarlett juga berfoto tanpa busana atasan alias tanpa BH, yang mana akhirnya tersebar di internet. Hal tersebut telah tercantum dalam alur cerita dalam film yang dibintanginya bersama Joseph Gordon-Levitt tersebut.
Halle Berry
Anda pasti sudah melihat akting Halle Berry sebagai cewek James Bond dalam Die Another Day. Di cerita film tersebut, Halle melakukan sebuah adegan ranjang dengan Pierce Brosnan dan bersedia tampil tanpa busana atasan.
Hal ini cukup mengundang kontroversi, karena disaat itu pula namanya tengah dikenal sebagai salah satu seorang wanita tercantik di dunia. Tubuhnya yang kencang dan indah karena rajin berolahraga memang pantas dipuja kaum Adam. Halle pun sadar betul akan hal adegan tersebut, itulah sebabnya mengapa ia sempat mengulangi lagi adegan topless dalam Swordfish dan Monster's Ball.
Rihanna
LensaTerkini - Rihanna memang seorang selebriti yang lekat dengan kontroversi. Setelah keluarnya album pertamanya, S.O.S, melejit, ia telah memilih untuk menanggalkan kesan gadis baik-baik dan melakukan reformasi identitas dalam Good Girl Gone Bad.
Disaat itulah, sensasi demi sensasi pun dibuatnya, dari mulai percintaannya dengan Chris Brown yang begitu tragis, hingga kegemarannya berfoto 'nakal' di Instagram dan beberapa kontrak pemotretan majalah.
Bulan ini, akun Instagram Rihanna bahkan sempat di-banned oleh Instagram karena kontennya yang terlalu vulgar. Dalam sebuah majalah Vogue edisi Brasil yang telah keluar awal tahun ini, Rihanna juga tampil terang-terangan saat berfoto topless dan malah merasa bangga.
Heidi Klum
Heidi Klum memang cantik. Sebagai seorang model terkenal, Heidi Klum memang rajin untuk menjaga keindahan kulit tubuhnya. Mungkin dikarenakan itulah yang membuat Heidi merasa perlu untuk memamerkan keindahannya pada publik, sehingga sampai saat ini dia sering terlihat tampil tanpa busana atasan di waktu liburannya.
Beberapa waktu yang lalu dia sempat terlihat berjemur di sebuah pantai di kawasan Meksiko, dengan kekasihnya yang baru, Vito Schnabel, yang hanya memakai celana bikini doank. Tak lama foto seksi itupun kemudian menyebar di internet, namun Heidi merasa relax aja dengan foto tersebut.
Kim Kardashian
LensaTerkini - Sensasi demi sensasi tak pernah bisa dilepaskan dari kehidupan Kim Kardashian. Setelah melewati masa pernikahan yang super singkat dengan Kris Humphrey, wanita seksi keturunan dari Armenia ini menjalin cinta dengan Kanye West.
Kisah cinta itu pun tak luput dari sensasi. Kegemaran Kim untuk memasang foto-foto topless di Instagram juga menjadi sorotan media. Sepertinya dia sungguh menikmati sorotan dari kamera karena meskipun Instagram seharusnya menjadi ruang pribadi miliknya, foto-foto topless yang dia pajang di sana sengaja menunjukkan keseksian akan tubuh bagian atas miliknya, yang mana merupakan hasil dari prosedur operasi plastik pada tubuhnya.
Pamela Anderson
Publik kebanyakan mengenal Pamela Anderson dari serial 90-an, Baywatch, yang ia bintangi. Wanita cantik yang dikenal sebagai pelopor operasi payudara di kalangan selebriti Hollywood ini memang betul-betul menghargai hasil perjuangannya menempuh operasi pembesaran payudara dengan sering memamerkannya di depan umum ketika sedang berlibur.
Meski dia jarang melakukan pemotretan dengan betul-betul tanpa busana atasan, berbeda disaat ia berada di ataas boat nya disaat liburan. Bahwa Pamela tahu betul paparazzi akan menyorotnya dan dia menggunakan mereka untuk mempertahankan popularitas di jagad hiburan.

Related Posts

7 Artis Seksi Yang Sering Tampil Hot Topless
4/ 5
Oleh