Minggu, 23 Agustus 2015

7 Kado Untuk Pernikahan Sahabat Terbagus dan Terbaik

Kado Untuk Pernikahan Sahabat Terbagus dan Terbaik - Bila Anda bingung mencari Kado yang bagus bagi Pengantin baru, kami memiliki beberapa pilihan bagi Anda yang bisa membuat Anda terinspirasi. Contoh kado atau hadiah ini sangat Simple namun sangat mudah juga dicari disupermarket ataupun toko kado dikota terdekat Anda.
Kado Untuk Pernikahan Sahabat Terbagus dan Terbaik
Inspiirasi yang kami berikan ini adalah pilihan yang unik dan jarang terpikirkan oleh mereka, namun kado yang unik dapat menjadi solusi bagI Anda, Walupun terkadang unik tapi memiliki banyak manfaat tentunya.

7 Kado Untuk Pernikahan Sahabat Terbagus dan Terbaik

1. Sepasang Alat Ibadah 

Mukena serta sarung dapat juga jadi hadiah untuk pernikahan teman dekat dan beragama muslim. Wanita muslim umumnya memerlukan mukena kian lebih satu untuk ubah bila mukena satunya tengah dicuci. Sarung juga sudah pasti jadi baju yang pasti dipunyai pria muslim.

2. Lampu tidur 

Sekarang ini ada beragam bentuk lampu tidur yang layak jadi hadiah pernikahan. berbagai bentuk lucu sampai menawan seluruhnya ada di market. Tinggal tentukan saja sesuai sama selera.

3. Alat musik 

Bila mempelai pintar memainkan salah satu alat musik, anda bisa memberi suatu instrumen alat musik juga sebagai hadiah. Pasti romantis bila dimainkan didepan pasangan pasti menjadi sangat romantis.

4. Perlengkapan make up 

Nah, untuk yang satu ini pasti akan tidak disia-siakan mempelai wanita, karena make up sangat diperlukan dalam berbagai hal. Satu paket perlengkapan make-up bakal senantiasa mempercantik diri di depan suami. Baiknya cari info dahulu make-up yang umum teman dekat kita gunakan.

Sebagian orang cuma pas dengan kosmetik spesifik. Jadi tentukan merk serta varian yang memanglah kerap dia pakai.

Atau dapat pula kasih kosmetik lumayan di idamkan beberapa wanita seperti product SK II. Paket kecil yang harga nya 700 beberapa ribu kelihatannya cukup layak jadikan hadiah untuk pernikahan sabahat dekat.

5. Parfum 

Sebotol minyak wangi bakal jadi hadiah yang mengesankan untuk pengantin. Ditambah lagi bila itu merk minyak wangi yang umum ia pakai keseharian. Atau.. Dapat pula memberi minyak wangi yang teman dekat kita kehendaki tetapi ia belum kesampaian beli, lantaran mahal umpamanya. Sesekali berkorban untuk teman dekat bisa dong…

6. Pajangan kristal 

Suatu pajangan yang terbuat dari kristal pasti jadi hadiah yang cantik. Saat ini banyak di tawarkan layanan pembuatan pajangan kristal bila anda mau memesannya dengan cara spesial. Atau dapat pula memberi hadiah lampu kristal. Namun bila memberi hadiah lampu Kristal lihat-lihat dahulu tempat tinggalnya. Umpamanya tempat tinggalnya pendek, tentukan lampu yang seumpamanya luwes dipajang dirumah yang tidak terlampau tinggi.

7. Aksesori Pelengkap Penampilan 

Terdapat beberapa aksesori pelengkap yang dapat jadikan hadiah pernikahan untuk teman dekat. Umpamanya saja dompet, syal, bros, serta semacamnya. Anda bisa beli beragam aksesori pelengkap dengan gampang. Bila tak pernah, dapat berbelanja dengan cara on-line.

Related Posts

7 Kado Untuk Pernikahan Sahabat Terbagus dan Terbaik
4/ 5
Oleh