Rabu, 26 Agustus 2015

9 Makanan Yang Sering Dimakan Sama Anak Kos di Akhir Bulan


NGONOO.com – Ngomongin tanggal tua, ini adalah hal yang paling ditakutkan oleh anak kos dari masa ke masa. Entah mengapa hampir setiap anak kos memiliki Phobia dengan akhir bulan. Belum ditemukan penawar yang pas untuk anak kos semacam ini. Memang tidak semua anak kos Phobia dengan tanggal tua, hanya sebagian saja, iya sebagian, Sebagian BESAR anak kos.
Well, Mending sekarang lihat ini aja, ada makanan yang anak kos sudah nggak asing lagi. Berikut ulasan makanan itu (maafkan daku gais).
1. Mie Instan
via feed.id
via feed.id
Ehm, maaf mie instan masuk deretan pertama dengan rating tertinggi makanan yang banyak di makan oleh anak kos. Mie instan terkenal murah dan mudah didapatkan. Sehingga tak heran apabila mie instan selalu menjadi penyelamat anak kos pada tanggal tua.
2. Roti-rotian
via fasyaulia.wordpress.com
via fasyaulia.wordpress.com
Selain harganya yang murah dan mudah didapatkan, roti memiliki variasi aneka rasa serta lumayan mengganjal perut. Sehingga tidak ada lagi keroncongan selama kuliah atau kerja berlangsung.
3. Nasi Goreng
via wikimedia.org
via wikimedia.org
Menu ini banyak menjadi andalan bagi anak kos di malam hari. Di Indonesia, nasi goreng seakan menjadi menu wajib di semua warung makan yang buka di sekitaran kampus dan kos-kosan.
4. Bubur Ayam
via flickr.com/photos/anugraha
via flickr.com/photos/anugraha
Bubur ayam adalah makanan enak untuk sarapan. Terutama pada saat pagi menjelang siang, bubur ayam menjadi alternatif lain bagi anak kos yang butuh enak dan cukup mengenyangkan.
5. Aneka Soto
via qraved.com
via qraved.com
Menu yang ini lebih sering dijual saat pagi hari. Merupakan salah satu alternatif makanan yang baik untuk anak kos. Jika kamu tinggal di Jogja kamu bisa nyobain enaknya soto Pak Dalbe, deket gramedia, Murah dan uenake nendang.
6. Penyetan
via arsithacan.wordpress.com
via arsithacan.wordpress.com
Warung penyetan adalah tempat makan favorit ane sebagai anak kos, maklum penyuka pedas ini biasanya tongkronganya di lesehan yang menjual penyetan. Jika Akhir bulan ya pesenya tempe dan tahu goreng terus minta dipenyet.
7. Sarden
via jayaintl.com
via jayaintl.com
Makanan yang satu ini cukup mudah didapat, harganya relatif murah, dan bisa digunakan sekitar 2 sampai 3 kali makan.
8. Nasi Rames (Warteg)
via debhoy.wordpress.com
via debhoy.wordpress.com
Nasi Rames juga menjadi salah satu makanan favorit anak kos. Menu yang bermacam-macam menjadi pilihan yang sangat menarik. Biasanya kalau di akhir bulan makan nasi rames pakai timun, tahu dan tempe sudah luar biasa enak.
9. Energen
via marketeers.com
via marketeers.com
Minuman yang satu ini sempat buming dikalangan anak kos, biasanya anak kos mengkonsumsi minuman yang mengenyangkan ini ketika pagi hari atau malam hari. Tapi beneran ini benar-benar enak gais. Perlu stok untuk sebulan dengan beranekan macam rasa.
Sumber NGONOO.com

Related Posts

9 Makanan Yang Sering Dimakan Sama Anak Kos di Akhir Bulan
4/ 5
Oleh