Kamis, 24 Desember 2015

10 Foto Artis Indonesia Ketika Terlihat Celana Dalamnya

Seperti apa jika artis-artis kita tanpa sengaja memamerkan celana dalamnya. Berikut Foto-foto Artis Indonesia Tak Disengaja Terlihat Celana Dalamnya.
10 Foto Artis Indonesia Ketika Terlihat Celana Dalamnya
10 Foto Artis Indonesia Ketika Terlihat Celana Dalamnya
Berikut foto-foto artis kita, artis Indonesia ketika terlihat celana dalamnya tanpa sengaja bakalan menjadi pusat perhatian. Maklum, seorang artis adalah trendsetter yang memiliki banyak fans. Seperti apa jika artis-artis kita tanpa sengaja memamerkan celana dalamnya.
Berikut Foto-foto Artis Indonesia Tak Disengaja Terlihat Celana Dalamnya.
1. Meychan
Foto-foto Meychan yang secara tidak sengaja memperlihatkan celana dalamnya
Foto-foto Meychan yang secara tidak sengaja memperlihatkan celana dalamnya juga beredar luas. Ketika itu, Meychan menjalani sesi wawancara di Wahana Dunia Fantasi Ancol.
“Waktu itu celana dalam aku kelihatan, aku cuma ngerasa apes aja pas waktu itu. Tapi dengan foto ini aku ngerasa paling risih,” tukas Mey Chan.
2. Maya Kusuma
tiga buah foto Celana Dalam Artis Maya Kusuma
Baru-baru ini beredar tiga buah foto Celana Dalam Artis Maya Kusuma yang bikin heboh.
Pasca membintangi film Catatan Si Boy V, nama Maya Kusuma cukup lama menghilang dari sorotan kamera. Padahal, model, artis sinetron, dan film ini cukup banyak membintangi opera sabun layar kaca.
3. Aura Kasih
Aura Kasih foto memperlihatkan celana dalam
Aura Kasih memang gemar memakai pakaian serba mini.  Artis yang jadi cover Majalah Popular April 2011 ini menjadi buah bibir setelah dua fotonya di atas ranjang, dengan mengenakan lingerie berwarna putih beredar luas.
Fotonya sendiri terlihat biasa, namun secara tak sengaja memperlihatkan celana dalam sehingga menimbulkan kehebohan.
4. Syahrini
Syahrini yang tanpa sengaja memperlihatkan celana dalamnya
Saat masih berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini memang kerap nongol di media. Selain karena keduanya memang teman duet yang melakukan promo, tak ayal keduanya juga sering jadi buruan media karena kedekatannya.
Dalam sebuah foto, nampak Syahrini yang tanpa sengaja memperlihatkan celana dalamnya dalam sebuah sesi wawancara.
5. Wulan Guritno
Wulan Guritno secara tidak sengaja juga memperlihatkan celana dalamnya
Saat menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata, Wulan Guritno secara tidak sengaja juga memperlihatkan celana dalamnya. Belum diketahui apakah gambar tersebut diambil dengan kamera atau foto.
6. Julia Perez
Celana Dalam  Julia Perez Kelihatan
Nama Julia Perez sendiri sepertinya memang tak aneh dalam urusan pakaian dalam. Selain karena sering menggunakan pakaian seksi, Jupe memang kental dengan sensasinya. Hal itu saat terlihat di foto-fotonya yang memperlihatkan celana dalamnya.
7. Putri Patricia
Celana Dalam Putri Patricia Kelihatan
Saat melakukan sesi wawancara dengan majalah dewasa, Putri Patricia nampak serius menjawab pertanyaan. Namun, pakaiannya yang relatif mini sempat memperlihatkan celana dalamnya.
8. Anggun C Sasmi
celana dalam Anggun C Sasmi yang kelihatan jelas
Nama penyanyi Anggun C Sasmi juga pernah menjadi korban kejahilan kamera. Saat dirinya bernyanyi di atas panggung dengan menggunakan rok mini,terlihat celana dalam Anggun yang kelihatan jelas. Gambar sendiri diambil dari bawah panggung.
9. Tantri Kotak
kedua kaki Tantri Kotak terbuka agak lebar kelihatan Celana Dalam yang dipakainya
Dalam sebuah performance, Tantri Kotak terlihat duduk saat menyanyi.  Entah kenapa ketika kedua kaki terbuka agak lebar kelihatan Celana Dalam yang dipakainya. Hal ini tentunya dilakukan dengan tidak sengaja.

10. Krisdayanti
Celana Dalam Krisdayanti Kelihatan
Saat sedang manggung di Timor Leste, Krisdayanti terlihat menghibur masyarakat sana. Namun, di sela-sela manggung, Krisdayanti terlihat mengajak penonton bernyanyi dengan posisi jongkok. Saat itulah celana dalam mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat.

Related Posts

10 Foto Artis Indonesia Ketika Terlihat Celana Dalamnya
4/ 5
Oleh