Kamis, 24 Desember 2015

Foto Artis Hollywood Bugil Atau Telanjang Bulat Yang Paling Sering Bocor

Mau tau siapa aja Artis Hollywood yang foto bugil-nya paling sering tersebar atau bocor ke dunia maya ?
Foto Artis Hollywood Bugil Atau Telanjang Bulat Yang Paling Sering Bocor
Artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Kim Kardashian, yang bugil atau telanjang bulat. Banyak artis Hollywood yang foto pribadi miliknya dicuri dan diedarkan di dunia maya.
Namun ternyata bukan cuma mereka yang kecolongan. Banyak seleb lain bernasib malang seperti mereka yang ponselnya dibobol hacker.
Berikut ini Artis Hollywood terkenal yang foto bugilnya paling sering bocor dan beredar di dunia maya.

Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens Telanjang Bulat
Vanessa Hudgens Bugil
Aktris High School Musical, Vanessa Hudgens juga pernah kebobolan dan foto bugilnya pun tersebar. Banyak orang berasumsi jika hal itulah yang membuat Disney mendepaknya dari High School Musical 3. Vanessa juga begitu terkejut ketika mengetahui foto selfienya itu sampai tersebar luas. Pasalnya foto itu memang koleksi pribadinya. Walau langsung banyak yang menawarinya melakukan adegan telanjang dalam film, Vanessa menolaknya. Sebab bukan hal semacam itu yang ia inginkan dalam kariernya.

Christina Hendricks

Christina Hendricks Bugil Telanjang
Aktris The Mad Men ini memang lekat dengan imej seksi. Christina Hendricks merupakan salah satu korban pencurian foto bugil di dunia maya. Kala itu Christina langsung menggelar preskon dan mengumumkan jika foto itu bukanlah dirinya. Ada beberapa foto selfie memperlihatkan dirinya sedang memakai busana sangat minim dengan wajah tanpa riasan. Ada juga foto close up yang memperlihatkan payudaranya tanpa wajah. Christina mengaku jika foto dengan busana minim tanpa riasan itu memang dirinya, namun untuk foto payudara itu bukanlah fotonya. Ketika ditanya siapa pemilik foto payudara itu, Christina cuma membisu.

Hayley Williams

Foto bugil vokalis band Paramore Hayley Williams
Foto bugil Hayley WilliamsFoto bugil vokalis band Paramore Hayley Williams juga pernah bocor di internet. Saat itu lewat Twitter ia menuliskan bahwa dirinya akan memberi kejutan pada para follower. Namun tak diduga bahwa akun Twitternya memposting foto Hayley dalam keadaan telanjang dada. Selang beberapa menit, foto itupun dihapus. Tapi tentunya sudah ribuan orang yang sempat menyaksikannya. Walau Hayley mengatakan bahwa akun Twitternya dihack, foto bugilnya tetap telah tersebar. Setelah itu pun jumlah follower Hayley di Twitter meningkat hingga 50 ribu orang.

Heather Morris

Heather Morris Telanjang Bulat
Eks bintang Glee, Heather Morris pernah mengalami hal serupa. Saat itu fotonya saat berpakaian ala Britney Spears di suatu adegan dalam Glee beredar bersamaan dengan foto telanjangnya. Ada yang beranggapan jika foto itu adalah hasil editan Photoshop. Akan tetapi busana dan tato pada punggungnya seperti memastikan jika foto itu benar milik Heather. Ia, pengacara, dan sejumlah pihaknya sudah berusaha menghapus segala foto telanjang itu. Namun tidak berhasil lantaran fotonya sudah tersebar luas.

Related Posts

Foto Artis Hollywood Bugil Atau Telanjang Bulat Yang Paling Sering Bocor
4/ 5
Oleh