Kamis, 24 Desember 2015

Foto-foto Bugil Keluarga Kardashian Yang Kontroversial

Ternyata Keluarga Kardashian dari dulu emang penih kontroversi dalam hal foto-foto bugil atau topless di dunia maya, mau tau buktinya? simak bukti foto-foto vulgar di bawah ini.
Foto-foto Bugil Keluarga Kardashian Yang Kontroversial
Keluarga Kardashian, namanya populer karena hal-hal vulgar yang kontroversial. Begitu ingin populer dan selalu eksis di dunia hiburanHollywood, ibu yang juga adalah kepala keluarga yang banyak mengatur urusan pribadi Kardashian, Kris Jenner, sampai membuat sebuah reality show bertajukKeeping Up with The Kardashian.
Foto Keluarga Kardashian
Sudah menjadi rahasia umum, Kris Jenner akan membiarkan dan bahkan menyuruh anaknya menjadi pusat perhatian dengan penampilan mereka yang seronok dan vulgar. Tentu masih belum lupa dengan foto-foto bugil atau topless wanita-wanita dalam keluarga ini.
Foto Bikini Seksi Kris Jenner
Foto Bikini Seksi Kris Jenner
Kris Jenner, ibu dari anak-anaknya–Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner– ini tak henti-hentinya membuat anak-anak perempuannya itu menjadi sorotan mata publik.
Namun, Kris jarang sekali terlihat bugil atau mengenakan bikini. Namun ternyata ia pun pernah tampil vulgar. Foto Kris ini adalah ketika ia telentang mengenakan bikini hitam di samping kolam renang. Khloe adalah orang yang menunjukkan foto itu ke Instagram, “aku suka jalan-jalan atau olahraga sambil melihat foto ini, #lol,” kata Khloe.
Foto Bugil Kendall Jenner
Foto Bugil Kendall Jenner
Kendall Jenner seperti bintang baru keluarga Kardashian yang sedang diunggulkan setelah sebelumnya Kim Kardashian menjadi sorotan Kardashian.Kendall menjadi model dan mulai menampakkan keberaniannya untuk bugil di depan kamera.
Meski sempat mendapat olokan dari rekan model selama mengikuti Paris Fashion Week, nyatanya nama Kendall melejit.
Foto Bugil Kim Kardashian
Foto Bugil Kim Kardashian
Kim Kardashian, tentu tak asing dengan sepak terjang Kim di dunia sosialita. Kim begitu dipuja lelaki karena parasnya, terlebih karena tubuhnya yang dinilai menggoda. Dari segi ukuran, Kim tergolong memiliki yang besar.
Kim kabarnya tengah menjalani serangkaian operasi dan suntik botoks. Namun, Kim tak pernah mau mengakuinya. Kim memang menjadi salah satu trending topic setelah foto telanjangnya di cover majalah, terutama yang terbaru di Majalah Paper. Kim juga pernah telanjang untuk Majalah GQ.
Foto Bugil Kourtney Kardashian
Foto Bugil Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian, kakak Kim juga ikut-ikutan bugil tak lama setelah foto syur Kim menyebar di internet. Namun Kourtney memang sengaja foto bugil karena sedang hamil. Dengan perut buncitnya itu, pasangan Scott Disick ini memang benar-benar bugil di depan kamera.
Foto Seksi Khloe Kardashian dan Kylie Jenner
Foto Seksi Khloe Kardashian dan Kylie Jenner
Foto Seksi Khloe Kardashian dan Kylie Jenner
Sejauh ini, Khloe dan Kylie memang belum terang-terangan menunjukkan tubuh mereka dengan foto bugil. Mereka hanya tampil seronok dengan pakaian ketat dan bikini saja. Tapi, tak menutup kemungkinan jika mereka pun akan melakukan tradisi keluarga Kardashian ini.
Simak juga 1 lagi keluarga Kardashian yang juga sensasional : Foto Seksi Khloe Kardashian Di Kamar Mandi

Related Posts

Foto-foto Bugil Keluarga Kardashian Yang Kontroversial
4/ 5
Oleh