Kamis, 24 Desember 2015

Foto Payudara Ariel Tatum Jadi Mengecil Heboh Di Internet

Ukuran payudara Ariel Tatum, buah dadanya terlihat lebih kecil dari biasanya jika dibandingkan dengan foto-foto Ariel yang lain. Banyak netizen yang mempersoalkan foto payudara Ariel dengan komentar-komentar sindiran.
Foto Payudara Ariel Tatum Jadi Mengecil Heboh Di Internet (2)
infokami.com – Banyak yang curiga kalau Ariel Tatum melakukan oplas memperbesar payudaranya. Ariel Tatum baru-baru ini mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya dengan mengenakan tanktop sambil tersenyum manis ke arah kamera dan dilengkapi sederet kata-kata bijak pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya.
“Dulu ibu saya sering bilang ke saya ‘Jika semua masalah dan cobaan di hidup ini diumpamakan seperti air panas, maka janganlah jadi wortel, yang setelah disiram air panas seketika melembek’,” tulisnya. “‘Apalagi jadi telur, yang ketika disiram mengeras selamanya’.”
Foto Payudara Ariel Tatum Jadi Mengecil Heboh Di Internet
“‘Contohlah bubuk kopi, yang ketika disiram air panas mengeluarkan keharuman yang dapat dinikmati semua orang di sekitarnya’,” bunyi keterangan foto tersebut. Menariknya, bukannya kata-kata bijak itu yang jadi perhatian, netter justru gagal fokus dengan payudara Ariel.
Mereka menilai ada yang berbeda dari ukuran payudara artis yang dikabarkan sempat dekat dengan Al Ghazali itu. Buah dadanya terlihat lebih kecil dari biasanya jika dibandingkan dengan foto-foto Ariel yang lain.
Foto Selfie Ariel Tatum
“Dadanya tipis banget,” komentar netter. “Kok kecil? Padahal biasanya gede,” imbuh yang lain. “Kecil, jadi kalau biasanya besar itu patut dipertanyakan,” pungkas netter lainnya.
Dilihat dari beberapa komentar netter, memang banyak yang curiga kalau Ariel melakukan oplas untuk memperbesar payudaranya. Terlebih di foto tersebut ia men-tag nama Tompi. Selain sebagai penyanyi, Tompi memang diketahui berprofesi sebagai dokter bedah plastik.
Foto Topless Ariel Tatum di Instagram
Foto Topless Ariel Tatum di Instagram

Related Posts

Foto Payudara Ariel Tatum Jadi Mengecil Heboh Di Internet
4/ 5
Oleh