Minggu, 31 Agustus 2014

Inilah Totalitas Tanpa Batas Para Aktor dan Aktris

Heyho Moviegoers, how many films have you watched on this week? 3? 2? 1? Or nothing. Nonton film itu tanpa kita sadari penting lho gaes. Seminggu minimal 1 film lah yang kalian tonton. Kenapa? Jawabannya karena otak kita juga butuh refreshing. Kalaupun enggak sempat nonton film, bisa lah baca-baca blog kita yang isinya seputar film. Kali ini yang bakal kami bahas “Gimana sih caranya punya badan yang bagus kayak artis-artis hollywood?”. Eiittss, tenang ini bukan bahas tentang kesehatan, nyuruh moviegoers buat diet keras kok. Sekarang euphoria film Captain America: The Winter Soldier masih berasa banget kan? Pernah nggak moviegoers dalam hati nanya “Gimana ya caranya Steve Rogers dari yang kurus kering bisa jadi kekar gagah perkasa ber sixpack gitu?” atau “Apa Chris Evans diet keras ya buat ngurusin badannya? Terus olahraga keras plus makan banyak lagi biar badannya kembali gede dan ideal?”. Wrong answer. Ternyata rahasianya adalah dengan teknologi CGI yaitu dengan memakai baju khusus berwarna biru. Chris Evans sendiri yang meranin Steve Rogers mengakui bahwa dia latihan keras agar cukup berotot tetapi tidak cukup keras (dia hanya menyebutkan bahwa dirinya tidak punya cukup waktu untuk latihan kaki sehingga hanya tubuh bagian atasnya saja yang terlihat berotot), maka untuk membuatnya ‘kurus’, dia harus memakai baju berwarna biru dan Evans akan dibuat kurus secara digital.
before-after
Awalnya sih si produser sempat kepikiran pakai aktor pengganti tapi itu enggak jadi dan akhirnya mengandalkan efek komputer untuk membuat Evans terlihat kurus. Nah kalau aslinya sih, badan Chris Evans ini sudah bagus, Cuma nggak sebagus waktu dia main di film Captain America. Nah kalau yang ini baru tentang kesehatan, jadi Chris Evan selain rajin fitness, olahraga teratur, dia juga menjaga pola makannya. Prinsipnya, Evans harus makan dalam jumlah cukup untuk menambah massa otot secara optimal, tapi menghindari penyimpanan kalori berlebih sebagai lemak. Untuk itu, Evans mengkonsumsi protein shake rendah karbohidrat di antara waktu makan utama ditambah dengan snack seperti buah-buahan dan kacang. Sang trainer juga memberikan Evans tambahan suplemen BCAA untuk mengurangi kerusakan jaringan otot dan mendorong pertumbuhan otot lebih maksimal. Nah jadi buat moviegoers yang pengen keliatan cungkring atau berotot bisa nih pakai teknologi CGI. Tapi bakalan lebih bagus lagi kalau ngejalanin kayak Chris Evans aka Steve Rogers aka Captain America ini, olahraga teratur, jaga pola makan yang sehat juga.  Hasilnya jadi kayak gini nih moviegoers
chrstian-bale-010711-1

1. Christian Bale (The Machinist) dan (The Figther 2011):

Christian Bale telah menurunkan badannya lebih dari 15kg hanya untuk jadi peran dalam The Fighter. Bale memainkan pekerja industri yang, setelah tidak tidur selama setahun, dia di ambang kegilaan. Menurunkan badan 32kg dan bahkan tanpa diminta. yang begitu mengerikan karena begitu kurusnya sampai tidak percaya bahwa itu Christian bale yang gagah waktu bermain di Batman Return. 
matt-demon
2. Matt Damon (Courage Under Fire)
Mengerikan kalau lihat Matt Demon harus menguruskan badan hampir 20kg dalam 100 hari, dan wajah tampannya itu menyusut jauh, hana untuk memainkan prajurit yang kecanduan heroin di film Courage Under Fire.
50-cent-010711
3. 50 Cent (Things Fall Apart)
Rapper “Don’t Push Me” berhasil membuat fans takut ketika dia harus menurukan badan dari 107kg jadi 80kg dalam sembilan minggu untuk sebuah drama tentang bintang sepakbola yang didiagnosis sakit kanker.
colin-farrell010711
4. Colin Farrell (Triage )
Collin bergabung dengan Scary Skinny Club untuk memainkan bagian dari seorang wartawan perang di Bosnia. Aktor ini melakukan penurunan berat badan yang dramatis dengan senang hati lhoo…
tom-hanks-010711
5. Tom Hanks (Castaway)
Bintang yang pernah memenangkan penghargaan Oscar ini rela nurunin 25kg berat badannya untuk memastikan kalau dia tampak seperti laki-laki setengah baya dan menumbuhkan rambutnya sampai gondrong dan tak terawatt agar terlihat seolah-olah ia tinggal di sebuah pulau terpencil.
demi-moore-010711
6. Demi Moore (G.I. Jane)
Demi perannya dalam G.I Jane, ia rela menurunkan pantatnya melalui pelatihan Navy SEAL, pelatihan hambatan-kursus, berenang, dan squat. Enggak cuma itu, ia rela mencukur kepala dan belajar bagaimana untuk menyempurnakan pushup satu lengan. Totalitas tanpa batas banget kan?
Nah itu tadi yang pada nyiksa badannya sendiri sebagai bentuk totalitas peran kan ya? Nah kalo yang  yang ini yang kayak Steve Rogers aka Chris Evan nih. Emang sih kerja keras, tapi hasilnya emang jadi top markotop dah gaess. Cekidot yaaa…
gerard-butler010911
7. Gerard Butler (300)
Gerard berperan sebagai Raja Leonidas dalam film ini.  Sebagian besar aktor dalam film 300 dilatih selama delapan sampai sepuluh minggu, sedangkan Gerard Butler, disiapkan untuk dua belas minggu dan harus jalanin diet super ketat. Kasian banget kan ya moviegoers?
ryan-reynolds010711
8. Ryan Reynolds (Blade Trinity)
Ryan mendapatkan 10kg dari otot dan lemak yang meringankan tubuhnya 11-3 persen sebelum membintangi Blade: Trinity.
jake-010711
9. Jake Gyllenhaal (Prince of Persia: The Sands of Time)
Pemeran prajurit dalam film Prince of Persia: The Sands Of Time ini harus menghabiskan berjam-jam masuk dan keluar dari gym untuk benar-benar menggambarkan bentuk badan seorang prajurit.
taylor-lautner010711
10. Taylor Lautner (The Twilight Saga: New Moon)
Sapa sih yang enggak kagum lihat badanyna Jacob di New Moon? So sexy kan? Ia mendapatkan 15kg dari otot dilengkapi dengan  8 PACK bukan Cuma 6 PACK untuk The Twilight Saga: New Moon.
Yaa sekian yang bisa kami share tentang gimana cara artis-artis dalam film bisa keliatan kurus atau lebih kekar, ada yang alami, ada yang pake teknologi computer. Tapi intinya, film yang mereka hasilkan tetep keren kan gaess? Happy reading our another posting

Related Posts

Inilah Totalitas Tanpa Batas Para Aktor dan Aktris
4/ 5
Oleh