Kamis, 24 Desember 2015

Koleksi Foto Hot Desi Anggraini Penyuka ‘Woman On Top’

Model seksi Desi Anggraini yang mengaku memiliki harsat bercinta yang penuh sensasi, dan beranggapan Pria nakal jauh lebih hot dan menantang.
Model hot Desi Anggraini kelahiran Bandung 1988 ini adalah pribadi yang ceria, supel namun tomboy. Menjalani profesi sebagai seorang model majalah pria dewasa tidak lepas dari omongan miring tentang dirinya namun Desi tak mau ambil pusing.
Menjalani hidup ibarat air yang mengalir, Let it flow, kata wanita cantik pemilik nama lengkap Desi Anggraeni ini. Kehidupan yang dijalaninya, tidak luput dari kehidupan hingar bingar dunia malam. “Bagi aku, kehidupan malam merupakan sesuatu yang menyenangkan dan menggairahkan,” kata Desi dengan gayanya yang ceria, supel, tomboy dan tetap seksi dipandang.
Foto Hot Desi Anggraini Lingerie Telanjang
Banyak laki-laki beranggapan, mojang asal Bandung ini selalu tampil seksi dari segi fisik. Akan tetapi anggapan itu diabaikan begitu saja, karena memang Desi menyukai pakaian dan dandanan bertema sexy casual.
Foto Bugil Desi Anggraini
“Seksi bukan berarti murahan. Tergantung bagaimana penilaian orang terhadap kita. Jika pikiran mereka kotor, kesan yang terlihat pasti negatif. Kalau aku sihengga ambil pusing, terserah mereka mau berpikir apa tentang aku,” ungkap Desi.
Dalam urusan laki-laki, wanita yang gemar menari ini mengaku menyukai pria yang nakal. Pengalaman pahit dalam urusan percintaan menjadi alasan utama. Ketika Desi sudah menjalani hubungan serius, ternyata ia dikhianati.
Foto Hot Desi Anggraini Vulgar Banget
“Aku pernah gagal dalam sebuah hubungan, tetapi aku tidak pernah menyesal pernah mengalami hal tersebut. Disaat aku serius, justru ia yang mempermainkan aku. Dari situ aku berpandangan sesuatu yang terlihat bagus, belum tentu baik. Jadi tidak ada salahnya aku sekarang berbalik tertarik dengan pria yang lebih nakal. Pria nakal jauh lebih hot dan menantang,” jelas Desi walaupun saat ini ia belum memiliki komitmen dengan pria manapun.
Foto Hot Desi Anggraini Pamer Belahan Dada
Bagi wanita pengidola Agnes Monica ini, pria hot dan menantang biasanya berpengaruh pada kegiatannya saat di ranjang. Kepuasan dalam bercinta bagi Desi adalah sesuatu yang penting dan harus dicapai dalam suatu hubungan. Tidak heran jika dalam satu minggu kegiatan bercintanya bisa dibilang sangat rutin. “Hampir setiap hari aku melakukan hal tersebut. Bagi aku, bercinta itu ibarat ngopi, sehari engga “ngopi” bisa pusing”.
Foto Hot Desi Anggraini Toket Nyaris Bugil
Lebih lanjut Desi mengutarakan posisi woman on top yang merupakan jurus andalan untuk memuaskan hasrat pasangannya.
“Sejujurnya aku tipe wanita yang suka explore segala gaya, tapi aku lebih suka jika aku diatas. Sensasi bercinta seperti ini membuat aku dan pasangan menikmati setiap gerakan yang diciptakan,” kata dara kelahiran 1988.
Foto Hot Desi Anggraini Model Majalah Dewasa

Foto Hot Desi Anggraini Payudara SexyFoto Hot Desi Anggraini Payudara Sexy
  
Foto Hot Desi Anggraini

Related Posts

Koleksi Foto Hot Desi Anggraini Penyuka ‘Woman On Top’
4/ 5
Oleh