Kamis, 24 Desember 2015

Video Kate Upton Tampil Telanjang

Video Kate Upton ( Sports Illustrated ) memamerkan tubuh curvy-nya menutupi payudara atau bagian dadanya dengan tangan. Selanjutnya, ia mengenakan bikini motif flowery dan ada dua bikini lagi.
Video Kate Upton Tampil Telanjang
Model seksi Kate Upton mengenakan enam bikini secara bergantian dan berdanca di sekitar pantai. Ia tampak tak ragu-ragu memamerkan tubuh curvy-nya dalam video Sports Illustrated. Ia menutupi payudara atau bagian dadanya dengan tangan. Selanjutnya, ia mengenakan bikini motif flowery dan ada dua bikini lagi. Mau tahu bagaimana aksinya? video from behind-the-scenes of Kate Upton’s busty swimsuit shoot for its 2014.
Awalnya, bintang The Other Woman mengenakan bikini black cherry printed, setelah itu mengenakan two piece berwarna merah-putih sambil bergulung-gulung di pasir pantai. Upton juga sempat melepaskan bikininya bagian atas di pasir.

Kate Upton Tampil Telanjang di Video Sports Illustrated

Kate Upton Tampil Telanjang
Sebelumnya, Upton muncul di Game of War: Fire Age. Ia memerankan dewi Yunani, Athena, mengenakan korset “kecil”. Upton memimpin perang dengan pedangdan menunggangi kuda.
Sports Illustrated Releases Another Sexy Kate Upton Behind-The-Scenes Video

Topik Populer:

Related Posts

Video Kate Upton Tampil Telanjang
4/ 5
Oleh