Minggu, 17 Januari 2016

10 Artis Bollywod Paling Seksi Sepanjang Masa

031630300_1425028894-10-Aktris-Bollywood-Paling-Seksi-Sepanjang-Masa
Artis Bollywood merupakan salah satu artis yang terkenal di seluruh dunia. Para seleberita bollywood juga tak kalah saing dengan para artis hollywood yang dikatakan sebagao artis dunia.
Artis bollywood memiliki banyak talenta yaitu seperti bernyanyi, menari, dan juga beracting.  Jika dibandingkan dengan par aartis hollywood, artis bollywood juga tak kalah hebatnya.
Tapi, kali ini kita tidak berbicara mengenai kehebatan para artis bollywood, tapi kelebihan para artis bollywood yang hanya dimiliki oleh para wanita.
Berikut ii ada sepuluh artis boollywood yang paling seksi disepanjang masa. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.
1. Kareena Kapoor
1
Kareena Kapoor merupakan artis paling seksi disepanjang masa. Kareena ini tak hanya tercatat sebagai artis paling seksi, tetapi juga  tercatat sebagai artis dengan bayaran tertinggi di Bollywood. Berkat bakatnya beracting dan juga keseksian tubuhnya, wanita yang berusia 34 tahun ini terus bersinar di dunia selebritis.
2. Dimple Kapadia
2
Dimple Kapadia juga artis yang paling seksi sepanjang masa. Meskipun Kapadia sudah tidak muda lagi, tapi kecantikan dan keseksian tubuhnya masih terlihat dan membuatnya masih dicari oleh para industri perfilman. Wanita yang kini sudah berusia 57 tahun tersebut, masih saja terihat manis dan seksi disetiap penampilannya.
3. Zeenat Aman
4
Wanita yang memulai karirnya sejak masih muda ini juga tercatat sebagai artis paling seksi disepanjang masa. Kecantikan dan keseksian tubuhnya bahkan masih terlihat meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Bahkan disetiap penampilannya, Zeenat Aman selalu dapat menarik perhatian banyak orang .
4. Sharmila Tagore
5
Artis yang sudah berusia 70 tahun ini disepanjang perjalanannya di dunia artis selalu berhasil membuat publik menjadi geram. Tak hanya karena kecantikan dan keseksian tubuhnya, tetapi juga karena bakat acting yang dimilikinya.
5. Parveen Babi
6
Parveen Babi sejak merintis karirnya di dunia hiburan bollywood, ia sudah dikenal sebagai artis paling seksi disepanjang sejarah. Hal ini dikarenakan memang penampilan Parveen selalu terlihat seksi, meskipun pakaian yang ia pakaia tidak termasuk pakaian seksi, tapi tetap saja keseksiannya tidak pernah hilang.
6. Priyanka Chopra
7
Sama halnya dengan Kareena Kapooe, Priyanka Chopra juga dikenal sebagai artis paling seksi dan juga artis dengan bayaran tertinggi di bollywood. Berkat kecantikan, keseksian dan juga bakatnya bermain film dan juga bernyanyi membuat Priyanka selalu dilirik dunia bollywood.
7. Madhuri Dixit
8
Wanita yang berusia 47 tahun ini juga tercatat sebagai artis paling seksi di sepanjang masa. Madhuri ini sudah tidak muda lagi, tapi kecantikan dan juga keseksian tubuhnya masih dilihat oleh dunia hiburan bollywood.
8. Anushka Sharma
9
Anushka Sharma merupakan artis bollywood yang paling muda diantara artis-artis sebelumnya. Anushka ini memiliki kecantikan dan juga keseksian tubuhnya yang membuat banyak orang mengaguminya. Di usia mudanya juga Anushka berhasil membuat banyak pria jatuh cinta padanya.
9. Katrina Kaif
10
Wanita yang berusia 31 tahun ini merupakan artis campuran antara Inggris dan India. Ia terlahir dengan kecantikan dan juga keseksian yang nyaris sempurna sehingga tak heran jika dirinya sampai sat ini selalum menjadi artis bollywood terseksi di sepanjang masa.
10. Deepika Padukone
068034300_1422015123-Deepika_Padukone-3
Artis bollywood yang masih berusia 23 tahun ini, juga tercatat sebagai salah satu artis paling seksi disepanjang masa. Ia tak hanya seksi, tetapi juga memiliki kecantikan yang sangat luar biasa.

Related Posts

10 Artis Bollywod Paling Seksi Sepanjang Masa
4/ 5
Oleh