Selasa, 05 Januari 2016

10 Artis Jepang Paling Cantik Tahun 2015

Untuk daftar info menarik kali ini, kita sedikitnya akan membahas seputar dunia wanita yaitu Artis Jepang tercantik di tahun 2015. Mungkin beberapa pria penasaran siapa sajakah artis Jepang tercantik itu. Setelah kemarin telah membahas tentang Wanita Tercantik di Dunia, sekaran kita lebih spesifikkan ke Negara tertentu, silahkan simak 10 Daftar Artis Jepang Paling Cantik dibawah ini:

1. Misaki Ito

Misaki Ito
Misaki Ito adalah salah satu aktris dan model Jepang. paling cantik di yahun ini. Diawal karir sebagai seorang model di beberapa produk kosmetik ternama serta jam tangan. Setelah karier modelnya gemilang, Misaki memulai dunia akting. Ia memulai karirnya sebagai artis setelah menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’.

2. Kurara Chibana

Kurara Chibana
Kurara Chibana salah satu model ternama Jepang. Lahir pada 27 Maret 1982 dan telah mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita dunia atau biasa disebut  Miss Universe pada tahun 2006 dan berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Selain terkenal karena kecantikan, Chibana terkenal dengan kepintarannya setelah mendapatkan gelar dari jurusan filsafat di universitas Sophia dan Bachelor of Arts pada tahun 2006.

3. Melody Ishikawa

Melody Ishikawa
Miyuki Melody Ishikawa juga dikenal sebagai salah satu penyanyi J-Pop dan presenter TV. Dia sangat mudah dikenali dikarenakan parasnya yang cukup cantik serta penampilannya yang menawan. Lahir di Tahun 24 Februari 1985 dan memulai karirnya pada tahun 2003 lewat lagu ‘Dreamin Away‘. Melody telah mengoleksi empat album studio dan satu album kompilasi. Pada tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepang, Miyavi.

4.Yuna Ito

Yuna Ito
Yuna Ito adalah penyanyi pop Jepang yang bearasal dari Amerika. Bukan hanya pada dunia tarik suara, dia juga menekuni dunia akting. Lahir di Los Angeles dan memulai karirnya di Jepang melalui lagu ‘Endless Story’. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul ‘Nana’. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa.

5. Aya Ueto

Aya Ueto
Aya Ueto Lahir pada 14 September 1985 dikenal sebagai artis muda yang cantik berbakat dan serba bisa. Selain berpofesi sebagai penyanyi, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai karirnya di dunia akting sejak membintangi film yang berjudul ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’. Tetapi, Ueto mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1. Hanya saja, grup ini tidak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto pun tidak putus asa. Ia mencoba memberanikan dirinya untuk bersolo karier.

6. Nanako Matsushima

Nanako Matsushima
Meski usianya yang sudah tua, tetapi popularitas Nanako Matsushima masih bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru tidaklah menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di Jepang. Bukan hanya di Jepang, Matsushima juga terkenal di beberapa negara dikarenakan perannya pada film horor ‘Ring’. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satuaktris yang dibayar dengan honor tertinggi.

7. Ryoko Hirosue

Ryoko Hirosue
Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu dikarena ia berhasil mencuri perhatian publik luar negeri melalui perannya pada film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson.
Hirosue memulai karier di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang membawa wanita yang lahir 18 Juli 1980 ini menjadi salah satu model iklan di sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai menjalani dunia akting pada Juni 1995 lewat serial TV ‘Heart ni S’. Dan melanjutkan karirnya di dunia tarik suara.

8. Yuko Takeuchi

Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi yang dikenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepang menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepang, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn. Takeuchi membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial TV NHK berjudul ‘Asuka’ dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan.

9. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada
Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepang yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film ‘Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.

10. Takako Matsu

Takako Matsu
Bagi Anda pecinta serial Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepang. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah.
Seperti itulah informasi menarik dari daftar Artis Jepang yang Cantik di tahun 2015. Mungkin diantara pembaca telah banyak mengetahui dari ke 10 sosok wanita cantik diatas. Tapi harapannya semoga info yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk pembaca blog ini. Sekian dulu info tentang 10 artis jepang tercantik 2015. Anda juga dapat melihat daftar menarik lainnya seperti 10 Artis China tercantik

Related Posts

10 Artis Jepang Paling Cantik Tahun 2015
4/ 5
Oleh