Minggu, 17 Januari 2016

10 Artis Wanita Bollywood Termahal

 Industri film India juga dikenal sebagai Bollywood dianggap salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Seperti halnya dengan Artis Hollywood mereka membintangi film begitu juga selebriti dari Bollywood. Anda dapat melihat kedua bisnis industri mereka berkembang dengan pesat. Setiap musim panas kedua industri ini mencoba untuk melepaskan jumlah maksimum film bagi pemirsa di seluruh dunia. Ada jutaan penggemar film Bollywood dan musik juga. Ada banyak yang tidak mengikuti film Bollywood sebanyak yang mereka mengikuti musik Bollywood.

Selebriti Hollywood tentu saja memiliki gaji yang berjumlah besar untuk membintangi satu peran dalam film. Sama halnya dengan selebriti Bollywood yang telah populer. Jika aktor laki-laki memakan biaya yang banyak, Artis Wanita tidak kalah dari mereka. Sebagian besar artis wanita juga ada yang dikenakan biaya lebih banyak daripada artis utama untuk popularitas mereka. Beberapa juga pada item panas Bollywood. Nah, Berbagi 10 mencoba membagikan info terkait gaji tertinggi artis Bollywood tahun 2013. Silahkan lihat dibawah ini:

 Artis Wanita Bollywood Termahal Tahun 2013 

10. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha juga biasa dikenal sebagai Dabangg girl. Dia datang ke Lime Light untuk Film Dabangg dan  Dabangg 2. Di Bollywood, sebagian besar telah bekerja sama dengan Salman Khan. Dia dibayar hampir 1,5 Crore Rupee India untuk tugas dukungan dan 1,25 crores rupees untuk sebuah film.

9. Anushka Sharma

Anushka Sharma
Setelah menandatangani kontrak dalam film Jab Tak Hai Jaan. Bersama Raja Khan (Shahrukh Khan), Karir Anushka seperti melambung tinggi. Sekarang dia dibayar 1,5 Crore Rupees per film.

8. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor adalah Diva Bollywood. Meskipun ia tidak banyak membintangi film-film setelah 'Sawariya', namun itu tidak berarti bahwa dia tidak dalam permintaan. Dia segera akan membintangi 'Ranjhana' dengan pembayaran 1,5 Rupee Crore per Film.

7. Vidya Balan

Vidya Balan
Tahun lalu merupakan tahun tersukses untuk Vidiya Balan tapi sekarang sudah lama bahwa dia telah menandatangani gambar. Sekarang ia mengambil hampir 2 Crore rupee per Film. Terakhir kali ia terlihat berada di film, "Dirty Picture 'bersama dengan Naseer-ud-din Shah. Vidiya Balan sebagian besar terinspirasi dengan gaya Bollywood konvensional.

6. Deepika Padukone

Deepika Padukone
Setelah menikmati sukses besar dalam film "Cocktail", sekarang dia telah menandatangani sebuah film, "Yeh Jawani Deewani hai" dengan Ranbir Kapoor. Ia menghasilkan 2,5 Crore per film dan untuk dukungan iklan dia mendapatkan 3 Crore Rupee.

5. Bipasha Basu

Bipasha Basu
Bipahsa Basu akan segera membintangi film Hollywood berjudul 'Singularity'. Dia banyak dikenal untuk film-film sensasional seperti Jism. Tahun lalu ia menandatangani film 'Race' dan sekarang dia juga dalam sekuel film yang juga merupakan salah satu keberhasilan besar karier aktingnya. Dia mengambil 3 Crore Rupees per Film.

4. Katrina Kaif

Katrina Kaif
Jika kita melihat grafik popularitas Kat, dia adalah selebritis Bolywood paling sukses tercepat. Cara dia menciptakan dirinya dengan aksen British manis antara bintang-bintang bersinar Bollywood mengejutkan. Dia juga mempunyai kemampuan akting yang luar biasa. Untuk tugas dukungan, dia mengambil 4 crores.

3. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai
Miss Aishwarya Rai Bachan, juga mantan Miss-Dunia adalah aktris yang paling menakjubkan dan cantik Bollywood. Dan pastinya Dia adalah artis bollywood favorit saya (hehehe). Ia akan berada di layar lebar Riram Raghavan’s Next yang akan dirilis pada tahun 2014. Dia menandatangani sebuah film tahun 2010 dengan bayaran 6  Crore rupee dan dukungan dia mendapatkan hampir 4 crores per tugas.

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor
Kareena Kapor Adalah artis bollywood yang dibayar tertinggi untuk sementara waktu. meskipun sekarang dia telah menjadi istri Saif Ali Khan, dia masih menjalani karirnya sebagai artis bollywood. Dia adalah aktor yang brilian. Baru-baru ini ia menandatangani sebuah film, 'Srikandi' dengan bayaran 8 Crore Rupee. Kareena Kapor adalah kedua tertinggi dari daftar aktris bayaran termahal, saat ia membintangi sebuah iklandengan bayaran 3 Crore Rupee per tugas.

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah selebriti Bollywood yang dibayar tertinggi di tahun ini. Sosoknya yang cantik, terlihat menakjubkan, senyuman yang menakjubkan dan kemampuan akting merupakan mahkotanya. Penandatanganannya untuk remake dari biaya industri Zanjeer 9 Crore Rupee India. angka yang sangat fantastis.

Related Posts

10 Artis Wanita Bollywood Termahal
4/ 5
Oleh