Selasa, 05 Januari 2016

10 negara paling banyak terdapat wanita cantik

. sangat banyak perempuan cantik yang sering disebut surganya para lelaki- 
Latvia
Latvia , adalah negara yang paling banyak terdapat perempuan jelita didunia , dan jangan berfikir mereka tidak cukup baik , dengan proporsi wanita lebih banyak dibanding pria , peringkat tertinggi didunia. Dan menurut para ahli bahwa negara yang terletak dikepulaian baltik itu memiliki tanah dan iklim yang mungkin sangat cocok untuk perkembangan janin perempuan sehingga lebih dapat bertahan dan berkembang lebih baik . Bayangkan , apabila dalam satu sekolah semuanya terdiri dari wanita-wanita jelita berambut pirang sehingga dikenal bagaikan "yang paling banyak diimpikan kaum lelaki bagaikan di surga"
TOP 2: Sangat bijaksana kalau wanita disana dikatakan sangat menarik - Swedia

Perempuan Swedia sangat cantik bukan hanay dimata seorang pria, juga didepan sesama wanita, bagaikan anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk dunia. Swedia dapat juga dikatakan sebagai negara feminin sesungguhnya . menganut persamaan gender yang telah dicanangkan PBB sebagai sebuah bentuk negara. Dalam Parlemen Swedia , porsi perempuan dibanding lelaki hampir 40% dari seluruh kuota kursi , apalagi dalam aktifitas sosial perempuan lebih banyak dari pada laki-laki, lebih aktif , berdasarkan data statistik, dalam perdagangan luar negeri, nilai yang tercatat terhitung hampir 60% dari keseluruhan, jadi kaum perempuan disana sangat dominan.
mungkin Volvo yang kita naiki itu desainernya wanita juga , atau malah mungkin asemblernya , tetapi yang kami lihat kemaren di sebuah expo SPG-nya tetep wanita kan ?....hehhehe
TOP 3:Paling banyak nama perempuan itulah Thailand
Di thailand perempuan yang paling cantik bukanlah yang paling banyak dilirik oleh kaum lelaki atau yang anggun,tetapi mereka yang sangat fresh dan natural , sangat ramping dan ,modis , dan mereka sangat optimis negara mereka suatu saat menjadi sebuah simbol kekuatan .

TOP 4: negara yang paling banyak jumlah wanita cantiknya didunia adalah China.
Orang china berkata sangking banyaknya wanita cantik disana sampai tidak terhitung dan tidak mudah mengetahui jumlah keseluruhannya , sehingga kalau dibandingkan dengan negara lain dalam jumlah wanita cantik , mungkin sembilan negara sekalipun tidak akan bisa menandingi China dalam hal ini.

TOP 5: Kecantikan yang berkuasa adalah sebutan untuk venezuela
Adalah negara yang sangat prestisius dan kaya akan wanita cantik , meski populasi pendiududknya hanya 24 juta jiwa tetapi setidaknya 10 miss universe dan miss world berasal dari negara itu. Di Venezuela , adalah negara dengan proporsi paling tinggi untuk wanita cantik , bahakan anak perempuan dari usia 4 tahun dapat berpartisipasi dalam kontes kecantikan profesional , bahkan mereka bisa mendapatkan pelatihan khusus disekolah dari usia 4 sampai 9 tahun untuk mengatur sebuah kontes kecantikan .

TOP 6: Wanita keturunan Russia lebih menarik dari yang lain dikota Ukraina
berjalan dikota ukraina, disana terlihat banyak sekali wanita belia dengan paras jelita sangat mudah dijumpai , dengan postur tubuh yang besar , juga pesona alami dan sangat modis sehingga sangat fashionable , sangat tidak diragukan lagi kalau perempuan negara itu memang sangat rupawan.

TOP 7: tidak dapat berhenti menyanyi dan menari , sangat mempesona itulah India
berjalan sepanjang jalanan india , terlihat banyak wanita muda bergaya didepan anda seakan menghipnotis anda, sampai lutut anda tergetar dan jantung berdegup cukup kencang. Perempuan India sangat tradisional , bukan untuk menyenangkan orang lain hanya untuk sesama.Dan kecantikan mereka sungguh alami dan tidak memerlukan pujian dari orang lain dan mereka sangat mudah untuk memulai sebuah pembicaraan dengan orang lain. saat wanita india telah mendapatkan green Card di Amerika dari seorang laki-laki india, adalah sebuah kesempatan menghadapi dunia yang berubah sangat cepat yang tidak lagi memperdulikan dada dan paha, dimata mereka , menikah dengan orang India adalah pernikahan sesungguhnya telah dimuai.
TOP 8: mendobrak gaya busana tradisional - Libanon , kota Beirut
Libanon merupakan salah satu koloni perancis , sehingga gaya hidup disana , cara berpakaian , dan lain-lain sampai cara berbicara hampir mirip orang perancis. apabila berjalan disekitar kota beirut anda akan menemukan seorang wanita dengan pesona timur tengah yang berwajah lembut tetapi dalam mengungkapkan romanstisme dan perasaan seperti wanita perancis , bisa dibayangkan mungkin hal ini seperti dalam mimpi ...hehehe , apakah anda ingin mencoba?

TOP 9:Natural Sexy dan Hot - Brazil
lebih banyak keturunan brazil yang berasal dari pernikahan campuran , dan turis disana tidak ada beban mental , meski sangat asing . Cuaca sepertinya sangat mendukung kecantikan mereka sehingga lebih terlihat menarik , dan mereka akan menyambut dengan ramah dan sopan.dan merekapun bilang ...ah,
brazil3.JPG
brazil6.JPG
TOP 10: berkulit hitam bagaikan sosok bidadari -untuk Ethiopia
Ethiopia dapat dikatakan sebagai sisi cantik negara-negara Afrika, dalam beberapa kontes kecantikan , yang diikuti oleh wanita-wanita Ethiopia , meski tidak pernah mendapatkan Award sekalipun , dan juga memori yang selalu melekat tentang kelaparan yang banyak terjadi di beberapa negara Afrika tetapi kenyataanya disana dilahirkan banyak sekali wanita anggun. Berjalan disepanjang jalanan Ethiopia , terlihat beberapa wanita dengan sorot mata menawan hingga anda hampir lupa ,bahwa anda masih berada dibenua afrika. Wanita Ethiopia berpostur tubuh tinggi dan semampai , begitu anggunya sehingga tidak mengesankan bahwa benua Afrika identik dengan kulit hitam. Hidung mancung begitu menawan , mata yang lebar dengan sorot menawan , tentu saja , dengan gigi putih bersih rapi alami, dengan segala pesona bentuk wajah yang sangat menawan.

Related Posts

10 negara paling banyak terdapat wanita cantik
4/ 5
Oleh