Sabtu, 02 Januari 2016

5 Model Cantik dan Seksi Ini Dulunya Laki-laki

Dari tahun ke tahun ilmu pengetahuan teknologi semakin bertambah canggih. Hal ini membuat banyak orang semakin mudah untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.
Hal ini telah dibuktikan oleh ke lima model cantik dan seksiBaca Juga Kumpulan Foto Hot dan Seksi Jenita Janet. » ini. Tak ada satu orang pun yang menyangka bahwa kelima model cantik dan seksi ini dulunya adalah pria. Dengan kecanggihan teknologi mereka dapat merubah tubuhnya menjadi wanita cantik dan seksi seperti apa yang mereka inginkan.
Nah, seperti apakah kecantikan dan keseksian model-model tersebut? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini
1. Jenna Talackova
Coba kamu lihat dengan jelas, tidak ada sedikitpun yang menunjukan bahwa model cantik dan seksi ini sebenarnya adalah pria. Tak heran jika banyak orang yang tertipu dengan kecantikannya. Bahkan wanita kelahiran 15 Oktober 1988 ini pernah mengikuti Miss Universe Canada, walaupun akhirnya ia didiskualifikasi karena ketahuan ia merupakan seorang pria.
2. Amelia Maltepe
Wanita cantik da seksi ini merupakan keluarga mulim yang terkenal taat terhadap aturan. Namun, ia memutuskan untuk pergi dari keluarganya dan pindah ke Kanada bersama kekasihnya. Meskipun dulunya ia merupakan seorang pria, namun kecantikan dan keseksian tubuhnya membuat banyak gadis iri kepadanya.
3. Foina Solis
Fiona Solis merupakan seorang pria asal Thailand yang merubah dirinya menjadi seorang wanita tulen, bahkan ia rela menghabiskan banyak uang hanya untuk melakukan operasi pada tubuhnya agar mirip dengan wanita tulen.
4. Thalita Zampirolli
Thalita Zampirolli juga melakukan operasi besar-besar untuk merubah bentuk tubuhnya, suara, dan semuanya agar sama persis dengan seorang wanita. Bahkan kini tak ada percaya bahwa dirinya dulu merupakan seorang pria.
5. Carmen Carerra
Wanita cantik dan seksi ini dulunya merupakan seorang pria gay, dan kemudian ia memutuskan untuk merubah dirinya menjadi seorang wanita tulen. Bahkan sekarang ia menekuni profesinya sebagai model dan ikut dalam salah satu kegiatan di stasiun televisi.

Related Posts

5 Model Cantik dan Seksi Ini Dulunya Laki-laki
4/ 5
Oleh