Minggu, 17 Januari 2016

7 Artis Cantik ini Bangga Dengan Payudaranya yang Kecil


Wanita adalah mahluk yang ingin terlihat begitu sempurna mulai dari bentuk tubuh yang ideal , payudara yang indah dan wajah yag menawan. Dan hal ini tentunya sangat berpengaruh bagi kariernya terutama mereka yang berkarier di panggung hiburan seperti sejumlah artis Hollywood terkenal.
Mayoritas para artis menginginkan bentuk tubuh yang menawan dan payudara yang indah dan besar . Mereka juga rela memasang implan payudara untuk membuat payudaranyaterlihat lebih menawan. Namun tidak semua artis menginginkan payudara yang besar.
Ada sejumlah artis cantik yang malah bangga dengan bentuk payudaranya yag kecil. Mereka menganggap jika payudara kecil bisa membuat tubuhnya terlihat indah dan seksi.
Seperti yang dilansir dari rakyatku.com, inilah dia 7 artis cantik yang bangga dengan payudaranya yang kecil.
1. Cameroon Diaz
Cameroon Diaz ini merupakan salah satu artis yang bangga punya bentuk payudara kecil. Cameroon Diaz mengaku jika dia tetap percaya diri dengan bentuk payudaranya yang kecil dan tak segan untuk tampil menggunakan busana seksi. Cameroon Diaz ini adalah artis Hollywood terkenal yang pernah membintangi film Charlie’s Angel.
2. Katie Holmes
Katie Holmes juga merupakan salah satu artis yang mengaku bangga punya payudara kecil. Katie Holmes ini adalah artis yang tidak pernah mengeluh soal payudaranya . Bahkan dengan payudaranya yang kecil itu bisa meluluhkan seorang pangeran tampan Tom Criuse.
3. Paris Hilton
Bintang reality Show The Simple Life , Paris Hilton ini juga salah satu artis yang bangga dengan bentuk payudaranya yang kecil. Bahkan Paris Hilton ini selalu ingin tampil cantik dengan bentuk payudara yang kecil dan tak ada niat sama sekali untuk melakukan implan payudara.
4. Kristen Dunst
Kristen Dunst ini juga artis cantik yang memiliki bentuk payudara tidak terlalu besar. Kristen Dunst yang merupakan artis berdarah Jerman dan Swedia ini merasa bersyukur dengan payudaranya yang seksi . Bahkan dia mengaku sudh sering tampil seksi dan penampilannya pun tak menjadi penghalang untuk dirinya sukses berkarier dalam film Spiderman 1 , Spiderman 2 dan Spiderman 3.
5. Kristen Stewart
Kristen Stewart yang merupakan seorang pemain fim terkenal Twilight ini awalnya mengaku tidak percaya diri dengan bentuk payudaranya yang kecil. Namun setelah dirinya memiliki banyak fans berkat film itu dirinya pun mengaku bangga dengan bentuk payudaranya yang kecil. Bahkan stewart pun selalu percaya diri ketika tampil seksi hingga dirinya bisa meluluhkan hati Robert Pattinson.
6. Julia Roberts
Bnetuk payudara Julia Roberts ini memang tidak sebesar artis – artis seksi lainya. Namun Julia mengaku sangat bangga dengan bentuk payudaranya yang kecil itu. Bahkan Julia seringkali menggenakan pakaian terbuka yang memperlihatkan payudaranya yang kecil itu. Dengan bentuk payudaranya yang kecil pun Julia masih bisa menjadi pemenang Academy Awards.
7. Emma Watson
Emma Watson ini adalah salah satu artis yang punya kecantikan natural yang sungguh menawan. Emma selalu tampil percaya diri dengan payudaranya yang kecil itu. Bahkan dia tak pernah malu berbusana seksi untuk memperlihatkan payudaranya yang kecil itu.

Related Posts

7 Artis Cantik ini Bangga Dengan Payudaranya yang Kecil
4/ 5
Oleh