Selasa, 05 Januari 2016

Biografi Foto Hot Pooja Sharma Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata


Biodata Profil Foto Hot Pooja Sharma Artis Seksi India Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata ANTV
Biografi Biodata Profil Lengkap dan Foto Hot Pooja Sharma Artis Wanita Seksi India Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata ANTV - Pooja Sharma merupakan seorang aktris, model dan pemeran asal India. Pooja mengawali karirnya dengan menjadi model. Wanita berusia 24 tahun itu pun kemudian memutuskan untuk pindah ke Mumbai, India untuk mengejar kariernya di dunia seni peran. Nama Pooja Sharma semakin melejit setelah berperan sebagai Drupadi, istri kelima Pandawa di serial Mahabharata.

Pooja Sharma bahkan mengalahkan aktris cantik Yuvika Chaudhary dan Anupriya Kapoor yang juga mengikuti audisi untuk peran tersebut. Sebelum berperan di serial Mahabharata, Pooja sebenarnya sudah beberapa kali tampil di layar kaca India dengan menjadi bintang di iklan dan pembawa acara di sebuah acara. Selain itu, ia juga pernah menjadi finalis dalam kontes kecantikan Miss India 2006. Selain di serial Mahabharata ia juga berperan di Teri Meri Love Stories bersama Karan Kundra. 
Biodata Lengkap Pooja Sharma
Nama: Pooja Sharma
Tempat lahir : DelhiUmur : 24 tahun ( kira-kira )
Tinggi: 5'3 " ( kira-kira )
Pekerjaan: Model , Aktris 
Foto wajah asli Pooja Sharma Artis Seksi India Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata ANTV
Pooja Sharma berasal dari keluarga berpendidikan berbasis Delhi . Dia berkata " Saya di sini karena keluarga saya . Mereka selalu mendukung saya ketika datang ke akting dan melihat saya di layar . Adikku sangat kritis tentang pekerjaan saya dan di sisi lain ibu dan adik ipar saya mencintai saya bekerja. perjalanan di Mahabharat sangat indah . aku benar-benar jatuh cinta dengan karakter Dropadi dan pekerjaan saya .

"karier Pooja Sharma cantik telah memulai karirnya dengan pemodelan dan datang dari latar belakang modeling , dia telah pasti diambil dunia dengan kejutan dengan penampilannya . Dan selain dari pemodelan yang telah dilakukan penahan , hosting dan iklan setiap hari . Setelah itu ia mendapat dipilih untuk peran Drupadi di Mahabharat

Pooja Sharma adalah menggambarkan peran Dropadi , putri Raja Drupad di Mahabharat . Maharishi telah datang dan mengatakan Drupad ( Sudesh Berry ) bahwa melalui yagna yang dilakukan , ia akan memiliki seorang putra , tetapi kenyataannya adalah bahwa ia harus menerima anak perempuan pertama . Putri yang akan lahir baginya akan menginstal ' dharma ' di dunia. Dengan cara ini , Raja Drupad mulai yagna di Kampilynagar dimana ia meminta Tuhan untuk memberinya seorang putra yang kuat . Saat ia akan tampil , Dhrishtadhyumn lahir .Drupad sangat senang untuk mendapatkan anak laki-laki tidak ingin ingin seorang gadis sekarang, tapi Resi memperingatkan dia dan memintanya untuk menerimanya.
Akhirnya, Drupadi meminta seorang gadis dari Dewa , dan ini adalah bagaimana Dropadi lahir dari api . Dropadi ketika lahir sudah langsung mencapai usia dewasa tanpa melalui berbagai transisi dalam kehidupan yang dimulai dari menjadi seorang anak. 
Gallery Foto Hot Sexy Pooja Sharma Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata
Foto wajah asli Pooja Sharma Artis Seksi India Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata ANTV
Foto wajah asli Pooja Sharma Artis Seksi India pemain Drupadi di Serial Mahabharata ANTV
Foto hot sexy Pooja Sharma Artis Seksi India pemeran Drupadi di Mahabharata - wartainfo.com
Foto hot sexy Pooja Sharma Artis Seksi India pemeran Drupadi di Mahabharata - wartainfo.com
Foto hot seksi paha mulus Pooja Sharma Artis Seksi India pemeran Drupadi di Mahabharata - wartainfo.com
Foto hot seksi paha mulus Pooja Sharma model Seksi India pemeran Drupadi di Mahabharata - wartainfo.com
Foto hot seksi paha mulus Pooja Sharma model pakai busana transparant - wartainfo.com
Foto hot seksi paha mulus Pooja Sharma model pakai busana transparant - wartainfo.com

Related Posts

Biografi Foto Hot Pooja Sharma Pemeran Drupadi di Serial Mahabharata
4/ 5
Oleh