Jumat, 15 Januari 2016

Olahraga Wanita Dewasa Yang Mengharuskan Telanjang Tanpa Baju

Olahraga Wanita Dewasa Yang Mengharuskan Telanjang Tanpa Baju - Pria di kenal sebagai penggemar pertandingan olahraga, dibandingkan wanita yang cenderung memilih olahraga tertentu untuk ditonton. Nah, bagaimana apabila kompetisi olahraga yang dilakukan atlet wanita tanpa mengenakan pakaian dalam seperti bra? Tentunya mereka akan memadati arena pertandingan karena dapat menonton pertandingan sekaligus 'cuci mata'. Berikut ini ada 12 olahraga yang pesertanya adalah wanita berpakaian minim.
1. Voli Pantai
Olahraga musim panas ini sangat disukai penonton pria untuk melihat ketangkasan kaum Hawa bermain voli dengan bikini.
2. Skinny Dipping
Di Sydney, Australia setiap tahun ada perlombaan yang mengharuskan pesertanya telanjang di salah satu pantai terkenal di kota.
3. Bootiful Game
Di Jerman, ada kompetisi sepakbola yang permainanya adalah wanita yang harus bugil. Bahkan kompetisi ini rencananya akan diadakan setiap tahun. Sepak Bola Wanita Bugil Telanjang Pertama di Dunia.
4. Mud Wrestling
Bergulat di lumpur dengan pakaian yang minim. Setiap tahun, ratusan pria dan wanita melakukan adu gulat di Wuhan.
5. Underwear Running
Bisa dibayangkan jika seluruh pelari yang ikut dalam kontes ini terdiri dari pria dan wanita yang harus mengenakan pakaian dalam saja. Hasil penjualan tiketnya digunakan untuk kegiatan amal.
6. Lingerie American Football
Permainnya pasti wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam, olahraga ini sudah ada di Amerika Serikat sejak 2003
7. Naked Sledding
Olahraga seluncur salju di Jerman ini mengharuskan atletnya untuk tampil tanpa bra. Tak bisa dibayangkan, dalam cuaca dingin mereka harus meluncur di atas salju dalam keadaan setengah telanjang.
8. Naked Cycling
Ajang bersepeda ini rutin dilakukan setiap tahun di London. Sejak 2004, para wanita diharap memperlihatkan citra tubuh positifnya dan mengenalkan sepeda sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan.
9. Nude Rugby
Olahraga yang keras ini juga membolehkan wanita dan pria telanjang. Sepertu yang baru-baru ini dilakukan di Dunedin, Selandia Baru.
10. Bikini Skiing
Di Kanada tepatnya di Lake Louis, ada kompetisi bikini ski. Disana wanita harus rela menahan dinginnya es untuk mengumpulkan uang amal. Beberapa waktu lalu, ratusan wanita mengikuti kompetisi ini untuk menyumbangkan hasil penjualan tiket kepada para penderita kanker payudara.
11. Swin Naked
Olahraga ini mengharuskan wanita berenang tanpa bikini ataupun baju alias wanita telanjang bulat.
12. Selancar Telanjang

Related Posts

Olahraga Wanita Dewasa Yang Mengharuskan Telanjang Tanpa Baju
4/ 5
Oleh