Minggu, 28 Februari 2016

10 Artis Janda Indonesia Paling Cantik

 Siapapun di dunia ini pasti tidak menginginkan adanya perceraian. Namun ada beberapa faktor yang membuat pasangan suami istri harus memilih berpisah demi kepentingan yang terbaik. Sebagai seorang perempuan yang telah bercerai, menyandang status janda tentu hal yang berat.

Pandangan orang mungkin akan berubah, belum lagi mereka harus dituntut mandiri dalam hal mencari penghasilan. Meski begitu banyak para janda yang tak lupa merawat diri meski kesibukan seabrek. Lihat saja 10 artis Indonesia yang menyandang status janda ini, mereka tetap cantik layaknya gadis yang belum menikah lho. Siapa saja mereka? simak ulasannya seperti yang dikutip dari Brilio.net di bawah ini:
10 Artis Janda Indonesia Paling Cantik

Artis Janda Indonesia Paling Cantik

1. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Alamat Palsu" ini harus menerima pil pahit saat usia pernikahannya baru mencapai 20 hari. Karena suatu percekcokan, Enji, mantan suami Ayu menalaknya sebanyak 2 kali. Berhubung saat itu Ayu sedang hamil maka perceraian resminya ditunda hingga sang anak lahir. Mereka resmi bercerai pada tahun 2014.

2. Maia Estianty
Maia Estianty
Maia dan Ahmad Dhani disebut-sebut sebagai pasangan yang paling mesra di era tahun 2000-an. Maklum keduanya sama-sama musisi yang sudah mengeluarkan berbagai single hits di Indonesia. Sayang, prahara mulai terjadi saat Dhani terendus menjalin hubungan dengan wanita lain. Wanita tersebut tak lain adalah Mulan Jameela, rekan satu grup Maia di Ratu. Perceraian mereka pun berjalan dramastis pasalnya Dhani dan Maia sama-sama berebut anak mereka, Al, El dan Dul. Mereka resmi bercerai pada 23 September 2008 dengan keputusan hak anak jatuh pada Dhani.

3. Tia Ivanka
Tia Ivanka
Artis yang terkenal berkat sinetron "Panji Manusia Millenium" ini kecantikannya seperti tak pernah luntur oleh usia. Meski sudah berumur 37 tahun namun Tia tetap seperti gadis berusia 20-an. Bahkan setelah dia menyandang status janda. Tia menikah dengan bule bernama George Manuel Sotello pada Februari 2005. Sayang pernikahan mereka hanya bertahan 6 tahun saja.

4. Nova Eliza
Nova Eliza
Siapa tak kenal dengan Nova Eliza? Di usianya yang mencapai 35 tahun, Nova masih terlihat cantik dan seksi. Padahal dia sudah menyandang status janda sejak tahun 2012. Ya, Nova menggugat ceria suaminya, Mirwan Suwarso yang dinikahinya pada tahun 2007. Kabar yang berhembus menyebutkan sebab perceraian mereka lantaran adanya orang ketiga di samping Mirwan.

5. Rossa
Rossa
Penyanyi bertubuh mungil ini tetap menunjukkan kekuatannya di dunia musik meski sudah berkarir sejak tahun 1998. Suaranya yang khas dan wajahnya yang memesona membuat penggemar susah berpaling darinya. Namun dibalik itu semua sebenarnya Rossa telah menyandang status janda sejak tahun 2009. Pernikahannya dengan drummer Padi, Yoyo harus berakhir di meja hijau setelah Yoyo ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

6. Marshanda
Marshanda
Sejak sebelum menikah dengan Ben, Caca sapaan akrab Marshanda memang sudah dikenal akan kecantikannya yang luar biasa. Wajahnya yang imut mampu menyihir ribuan penggemarnya. Begitu juga bahkan setelah bercerai dari Ben. Marshanda justru semakin merawat diri, hal ini terlihat dari postingan Instagramnya yang penuh foto saat dia olahraga dan ke salon.

7. Yuni Shara
Yuni Shara
Kakak dari Krisdayanti ini memang dikenal dengan wajahnya yang sangat baby face. Bahkan di usianya yang sudah mencapai 43 tahun masih terlihat gurat-gurat kecantikan di wajahnya. Yuni Shara resmi menyandang status janda pada tahun 2008 setelah menikah dengan Henry Siahaan selama 10 tahun.

8. Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski
Di usianya yang sudah mencapai kepala 4, Tamara masih tetap terlihat cantik dan seksi seperti biasanya. Meskipun dia sudah pernah mengalami kegagalan rumah tangga hingga dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Teuku Rafly Pasya harus kandas setelah 10 tahun menikah. Tak berhenti di situ saja, Tamara kembali menikah dengan Mike Lewis pada 2010. Namun sayang lagi-lagi pernikahan mereka harus kandas di tahun 2012.

9. Prisia Nasution
Prisia Nasution
Artis cantik yang kerap wira-wiri di berbagai film ini memang akan membuat semua orang senang memandangnya. Wajahnya yang hitam manis sangat khas wajah-wajah perempuan Indonesia. Kecantikannya itu tetap terjaga meski dia sudah berstatus janda sekalipun. Prisia bercerai dengan suaminya, Ananda Haris Siregar pada tahun 2012.

10. Cita Citata
Cita Citata
Tidak ada yang menyangka memang jika penyanyi muda yang terkenal lewat lagu "Goyang Dumang" ini sudah menyandang status janda di usia 21 tahun. Ya, Cita memang pernah menikah dengan Galih Purnama atau ijonk di Bandung. Sayang saat Cita terkenal dia tidak mengaku bahwa dirinya sudah menikah. 

Related Posts

10 Artis Janda Indonesia Paling Cantik
4/ 5
Oleh