Jumat, 26 Februari 2016

10 DJ Perempuan Terbaik dan Paling Hot Di Dunia Tahun 2016

Seseorang yang berprofesi sebagai DJ itu biasanya adalah orang yang memainkan rekaman musik, baik di radio atau dalam event lain. Bisa dalam sebuah pesta, musik di bar atau klub malam. Jadinya profesi ini memang akrab dengan dunia hiburan.
Begitu menginjakkan kaki di sebuah acara pesta dan klub malam, biasanya kita akan langsung disambut oleh musik yang cukup keras. Apa yang disetel tentu sesuai dengan tema acara. Tempo atau beat-nya bisa membuat kita rileks, bergairah, bersemangat, memperbaiki mood atau menambah energi juga.
Semua hal itu akan semakin lengkap jika DJ-nya lihai dan berpenampilan menarik. Seperti ke-10 Dj berikut ini, misalnya. Mereka pun jadi top 10 DJ perempuan yang dinilai paling cantik dan seksi di dunia. Siapa saja mereka? Jom!
10. Juicy M
dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan, dj perempuan terbaik, dj perempuan terkenal di dunia
Juicy M bernama asli Marta Martus. Perempuan cantik dan seksi ini berasal dari Ukraina. Dia merupakan DJ perempuan yang terkenal dengan musik jenis electro dan progresif. Namanya makin melejit setelah penampilannya dipublikasikan di situs Youtube, lengkap dengan gaya mengendalikan musik tanpa menggunakan headphone.
9. Keli Hart
dj perempuan terkenal di dunia, dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan, dj perempuan terbaik
DJ terkenal yang begitu hot ini asli dari Australia. Rambut pirang kemerah-merahan dan kulitnya yang terang semakin menambah pesona. Figurnya yang cantik dan menarik semakin membuat orang-orang yang tumpah ke lantai dancejadi semakin semangat.
8. Claudia Cazau
dj wanita terseksi, dj wanita terbaik, dj wanita terbaik di dunia, dj wanita hot
Perempuan ini berasal dari Târgoviște, Romania. Keseksian, tampilan yang eye catching serta performa DJ-nya menarik perhatian lebih dari publik. Dia pun sampai bisa bepergian keliling dunia untuk mengisi acara tur dan gig. Beberapa tempat yang menjadi destinasinya termasuk Swedia, Portland, Vegas, Italia, dsb. Jelas-jelas tempat yang menjadi keinginannya!
7. Mari Ferrari
dj wanita terbaik, dj wanita terbaik di dunia, dj wanita hot, dj wanita indonesia
Mari Ferrari adalah DJ perempuan yang paling fashionable di dunia. Dia sudah bermain dengan beberapa klub parlente yang ada di kota. Dari segi penampilan,  Mari ini begitu cantik dan tatapannya begitu tajam. Di usianya yang masih muda, Mari sudah mulai mengembangkan nama dan kariernya.
6. Niki Bellucci
dj wanita terbaik, dj wanita terbaik di dunia, dj wanita hot, dj wanita indonesia
Penampilannya terkenal begitu seksi dan terkesan sensual. Begitupun dengan parasnya yang begitu rupawan. Tak heran, ia pun bisa mensejajarkan diri dengan daftar DJ papan atas dunia. Demikian juga dengan tempat kerjanya, yang berada di klub-klub ternama.

5. Lisa Kensington
dj perempuan terbaik, dj perempuan terkenal di dunia, dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan
DJ yang satu ini begitu bertalenta. Di New York, ia tak hanya bermain musik tapi juga menjadi model. Audiens-nya pun begitu mengapresiasi performa Lisa. Gaya bermusiknya memang begitu unik, seksi dan elegan.
4. Tenashar
dj perempuan terkenal di dunia, dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan, dj perempuan terbaik
Dari wajahnya, kita bisa menebak kalau Tenashar memang berasal dari Asia. Wajahnya begitu innocent, seksi dan amat memesona. Penampilan nge-DJ dan wajahnya semakin membuat namanya popular saja.
3. Ane Teri
dj perempuan terkenal di dunia, dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan
Sama seperti Juicy M, Ane Teri juga merupakan DJ cantik yang berasal dari Ukraina. Wajahnya sudah biasa eksis di klub VIP atau acara-acara pesta yang megah. Eksistensinya semakin kukuh, sebab ia memang memiliki wajah dan tubuh yang ideal dan banyak dicemburui kaum hawa lainnya.
2. Tamara Sky
dj perempuan terkenal di dunia, dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan, dj perempuan terbaik
Figur DJ berikutnya tak kalah cantik dan menarik. Badannya pun begitu ramping dan ideal. Pesonanya juga mampu memengaruhi musik dan energi dalam suatu acara, pesta atau klub.
1. Seherezade
dj perempuan terseksi, dj perempuan terhot, dj perempuan, dj perempuan terbaik, dj perempuan terkenal di dunia
Reputasi Seherezade sebagai DJ perempuan memang tak perlu diragukan lagi. Tatapannya yang tajam dan menggoda sudah menjadi karakter kuatnya. Lebih lagi ia merupakan mantan model yang sudah makan asam-garam dengan FHM. Karena itu, aura cantiknya bisa menyinari penampilan sang DJ di tiap acara. Dia seperti mampu menjamin kalau tamu atau audiensnya puas menikmati sajian musik di dance floor.

Related Posts

10 DJ Perempuan Terbaik dan Paling Hot Di Dunia Tahun 2016
4/ 5
Oleh