Sabtu, 27 Februari 2016

5 Artis Turki Cantik yang Bikin Hati dan Mata Segar Kembali

Para artis Turki sepertinya memang lagi booming banget di Indonesia, salah satu yang bikin drama Turki populer di sini selain ceritanya yang mengguncang hati dan bikin geregetan, juga adalah penampilan para aktris dan aktornya yang kece abis. Timur Tengah sendiri memang terkenal dengan kecantikan dan kegantengan para penduduknya, dan Turki sendiri terbukti telah menjadi sebuah salah satu negara yang memiliki populasi perempuan paling cantik di dunia lho! Nggak heran deh kalau banyak banget cewek cantik berkeliaran di negara tersebut. Nah, kali ini Aku Senang ngelist lima artis-artis Turki paling cantik yang menurut kita nih, nggak kalah cantik nan seksi sama model-model di Amerika sana! Mau tahu siapa aja mereka? Yuk, kita lihat di bawah ini!

Selin Sezgin

1
[Image Source: Warta Info]
Artis cantik yang bermain di drama Turki Elif ini ternyata nggak cuma cantik dan pintar berakting lho, tapi dia juga mengisi banyak sekali acara hiburan di Turki sendiri, dan masuk ke dalam beberapa majalah untuk mengisi rubrik-rubrik tertentu. Keseksian Selin ini sebenarnya nggak cuma dari mukanya yang tampak dewasa banget, tapi juga dari bentuk badannya yang berisi di tempat yang benar. Kamu juga bisa melihat instagramnya di @selnsezgin.
1987-Selin Sezgin (2)
[Image Source: Warta Info]

Gulcin Tuncok

2
[Image Source: Kapanlagi]
Bermain bersama Selin di Elif, Gulcin yang memiliki akun instagram @gtuncokini menjadi pilihan Aku Senang buat kamu yang demen dengan muka-muka muda tapi seksi. Gulcin yang sering tampil dengan make up dewasa ini memberikan kesan seksi di setiap foto-fotonya, namun karena mukanya yang tergolong masih muda, Gulcin pun mampu membawa kesan seksi yang polos ke gambarnya yang tersebar di instagramnya tersebut.
3
[Image Source: Instaliga]

Selma Ergec

Selma-ErgeƧ
[Image Source: Talentos]
Kalau artis cantik satu ini emang masih belum populer di Indonesia, tapi keseksiannya udah terkenal banget di Turki sana, bro! Selma yang juga merupkan cewek multitalenta yang nggak cuma ada di dunia akting tapi juga model dan seorang psikolog ini sering banget tampil di majalah-majalah cowok di Turki. Seksi, pintar, dan juga bermulti talenta, Selma yanglahir di Jerman ini tinggal menunggu waktu untuk jadi populer di Indonesia jika nanti dramanya di rilis di sini.
9s8klgec7uo6k8g6
[Image Source: Famousfix]

Meryem Uzerli

4
[Image Source: Variety]
Kalau artis yang satu ini memang bener-bener bikin seger mata nggak sih? Matanya biru, rambutnya ginger cerah, ditambah bodinya yang sintal membuat Meryem menjadi salah satu artis Turki pilihan Aku Senang yang paling cakep. Artis yang juga mendapat perhatian dari Variety.com ini memiliki segudang kontroversi yang seru banget buat diikuti.
5
[Image Source: Pinimg]

Mine Tugay

BrKPcGhIEAAtZLK
[Image Source: Twitter]
Artis yang sudah berumur 37 tahun ini masih seksi dan tampak muda selamanya. Mine Tugay yang bermain di film seri Yalan Dunya ini menjadi pilihan Aku Senang karena mukanya yang nggak cuma cakep, tapi juga seksi, ditambah dengan badan yang jenjang dan berisi di tempat yang oke. Mine Tugay juga bisa jadi oasis mu bagi para penggemar tante-tante seksi karena foto modelnya tersebar dengan cukup luas di internet.
968full-mine-tugay
[Image Source: Lismg]
Gimana bro, udah seger lagi belum? Kalau kamu mau ubek-ubek internet sih, masih banyak lagi artis-artis Turki seksi yang bisa bikin tambah melek. Kalau kamu penasaran sama aksi mereka di TV pun kamu juga udah bisa ngedownload film-film mereka di internet lho!

Related Posts

5 Artis Turki Cantik yang Bikin Hati dan Mata Segar Kembali
4/ 5
Oleh