Senin, 29 Februari 2016

Baru Cara Cepat Hamil Secara Alami


Cara Cepat Hamil Secara Alami - Dalam rumah tangga, khususnya pasangan yang baru saja menikah. Kehadiran sang buah hati ditengah-tengah keluarga sungguh sangat dinantikan, prioritas utama yang harus dicapai adalah memiliki momongan, biasanya seperti itu. 

Sehingga tidak aneh jika kita mendapatkan cerita tentang pasangan suami-istri yang rela melakukan berbagai cara ‘hanya untuk’ mendapatkan keturunan, mulai dari konsultasi ke dokter hingga datang ke pengobatan alternatif. Sayangnya tidak semua pasangan bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan momongan, penyebabnya jelas karena berbagai macam, faktor kesuburan adalah hal paling utama yang menyebabkan susahnya mendapatkan kehamilan, bahkan ada ‘keluarga bahagia’ yang bertahan hingga puluhan tahun dan belum diberikan kesempatan untuk hamil.
Berangkat dari keprihatinan tersebut diatas, kami sajikan tips dan cara bagaimana agar seorang istri dapat segera hamil dengan cara alami. Tips ini tidak bisa menjamin pasti hamil, akan tetapi sedikit banyak berhasil. Mari kita kita simak tipsnya berikut ini: 



Ketahui siklus menstruasi 

Mengetahui siklus menstruasi adalah hal mutlak yang harus dipahami oleh sang istri, apakah siklusnya teratur atau tidak, karena jika siklus menstruasi Anda tidak teratur, maka akan mempengaruhi sistem reproduksi. Penjelasan terkait siklus menstruasi sudah saya jelaskan disini

Ketahui Tanda dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan 

Kesuburan merupakan faktor utama pemicu kehamilan, maka penting untuk diperhatikan. Sebanyak apapun Anda melakukan hubungan intim, jika hidup sehat saja enggan, maka kehamilan akan susah untuk didapatkan. 

Saran dari saya, ada baiknya untuk menghindari konsumsi makanan dan minuman yang dapat menyebabkan turunnya tingkat kesuburan, maka sebisa mungkin hindari rokok dan minuman alkohol, karena zat dalam rokok dan alkohol dapat mempengaruhi kualitas reproduksi. 

Untuk Anda yang sedang menjalani diet, ada baiknya hindari obat peluruh lemak atau pelangsing dan hal lainnya yang dapat memicu berkurangya sistem reproduksi. Membiasakan diri dengan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung banyak serat juga mengandung nutrisi, bagi ibu hamil sangat dianjurkan untuk memakan makanan yang mengandung zat kalsium, asam folat, zinc, vitamin C dan D. 

Wanita tetap berbaring setelah berhubungan badan 

Sebagai pengetahuan dasar, setelah melakukan hubungan intim, khusus untuk istri ada baiknya tetap dalam posisi berbaring. Alasannya adalah, agar satu diantara jutaan sel sperma masuk ke dalam rahim dan endingnya terjadi pembuahan. 

Menjaga berat badan 

Kesimpulan riset dari kalangan ahli menunjukkan bahwa obesitas dapat menurunkan kesuburan wanita sekitar 4%, penyebabnya adalah produksi estrogen berlebih karena timbunan lemak dalam tubuh, sehingga membuat proses ovulasi semakin tidak teratur. Di sisi lain, wanita yang bertubuh kurus juga dapat menyebabkan lambatnya produksi estrogen. Maka dari itu, kami menyarankan untuk menjaga berat badan Anda hingga mencapai titik ideal, sesuai dengan tubuh Anda saja. 

Tetap rileks dan nikmati prosesnya 

Keinginan yang teramat besar untuk cepat hamil jangan sampai dibiarkan hingga membuat Anda pusing dan stres, karena dampak stress ini sungguh sangat berbahaya meskipun Anda sendiri tak merasakannya, lantas apa saja efeknya?
  1. Produksi lendir serviks akan berkurang atau bisa jadi malah kering. Kebanyakan stres yang mempengaruhi tingkat kesuburan yakni stres yang konstan. Jadi, bahagialah mulai saat ini agar ovulasi kembali normal.
  2. Terlalu sibu dengan aktifitas hingga mengakibatkan stres juga berpengaruh pada siklus menstruasi
  3. Penelitian membuktikan, bahwa seseorang yang hidup dalam tekanan (stres), dapat mempengaruhi kerja otak secara langsung, yakni meningkatnya produksi hormon kortisol sehingga menyebabkan kemampuan reproduksi terganggu. Selain itu, stres menyebabkan otak memproduksi molekul Neuropeptida, yaitu respon atas stres yang di alami. Molekul Neuropeptida memiliki sifat negatif, yakni dapat mengacaukan proses reproduksi yang pada akhirnya peluang untuk hamil semakin kecil.
Mungkin cukup sampai disini ulasan mengenai cara cepat hamil secara alami tanpa obat sama sekali.
Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk selalu hidup sehat, karena dengan hidup sehat kehamilan akan mudah di dapat.

Banner 468x60

Related Posts

Baru Cara Cepat Hamil Secara Alami
4/ 5
Oleh