Jumat, 26 Februari 2016

Beginilah Jika Para Seleb Hollywood Gendut dan Buncit

Selama ini industri hiburan didominasi dengan penampilan selebriti wanita dengan tubuh langsing nan seksi. Kalaupun si selebriti sebenarnya sudah memiliki tubuh ideal, penampilannya di majalah atau iklan akan diedit menjadi lebih menggoda. Bagaimana jika para selebriti tersebut memiliki tubuh gemuk?
Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Seorang seniman asal Spanyol melakukan pengeditan pada foto sejumlah artis wanita ternama seperti Kim Kardashian, Katy Perry hingga Mila Kunis. Mereka semua tubuhnya diedit menjadi gemuk dengan perut yang sangat besar. Ini dia penampilan para selebriti tersebut yang mendadak jadi gemuk:
1. Katy Perry
Adalah seorang seniman bernama David Lopera yang menggunakan teknologi digital untuk ‘menyulap’ penampilan para selebriti seksi menjadi kelebihan berat badan. Keahliannya mengedit foto seleb menjadi tampak sangat gemuk itu ternyata mendatangkan rezeki untuknya. Orang-orang rela membeli foto tubuh gemuk seleb tersebut. Foto Katy Perry ini adalah salah satu karyanya
2. Iggy Azalea
Orang-orang yang rela merogoh koceknya untuk membeli foto yang sudah diedit oleh Lopera ini sebagian besar adalah para pria. “Pria selalu menuliskan email padaku meminta apakah aku bisa membuat selebriti yang mereka sukai menjadi lebih gemuk,” katanya. Para pria ini adalah mereka yang memang menyukai wanita bertubuh gemuk. Iggy Azalea menjadi salah satu selebriti yang fotonya diedit oleh pria 20 tahun itu menjadi bertubuh sangat berisi dan perutnya buncit.
3. Kim Kardashian
Lopera mengaku dia kebanjiran permintaan dari para pria penyuka wanita bertubuh gemuk. Dia sampai kewalahan dan tidak bisa mengerjakan semua permintaan tersebut. “Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian adalah beberapa permintaan populer yang aku terima,” katanya. Para pria meminta Lopera mengedit foto Emma, Jennifer dan Kim menjadi gemuk.
4. Jennifer Lawrence
Seperti inilah penampilan aktris Jennifer Lawrence jika tubuhnya sangat gemuk. Lopera mengedit foto bintang film ‘Hunger Games’ itu yang aslinya berasal dari pemotretan sang aktris untuk situs hiburan The Wrap.
5. Mila Kunis
Mila Kunis pernah dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia oleh sebuah majalah pria. Bagaimana jika wanita paling seksi itu bertubuh gemuk? Hal itu bisa terlihat dari foto hasil karya Lopera ini. Menurutnya, pasangan dari Ashton Kutcher itu lebih cantik dengan tubuh berisi.
6. Rita Ora
“Para wanita ini terlihat lebih cantik saat mereka overweight. Aku lebih memilih Elsa saat dia menjadi putri yang gemuk, itulah wanita seharusnya menurutku,” kata Lopera yang juga mengubah penampilan Putri Elsa dalam film Frozen dan penyanyi Rita Ora menjadi wanita overweight.
7. Cobbie Smulders
Tahukah Anda siapa wanita bertubuh gemuk di foto ini? Dia adalah bintang serial How I Met Your Mother, Cobbie Smulders. Penampilan Cobbie diedit Lopera sehingga lengan, kaki dan perutnya menjadi sangat gemuk.
8. Emma Watson
“Lihatlah fotoku dan kalian akan melihat bahwa gemuk itu cantik,” kata Lopera yang sudah menekuni teknik edit foto sejak remaja. Foto Emma Watson ini bagi pria tersebut merupakan contoh bahwa big is beautiful. Apakah Anda sepakat?

Related Posts

Beginilah Jika Para Seleb Hollywood Gendut dan Buncit
4/ 5
Oleh