Sabtu, 27 Februari 2016

Foto Telanjang Artis Bollywood Radhika Apte Bocor

 Kabar menghebohkan muncul dari bintang Bollywood Radhika Apte. Foto-foto Radhika yang tengah telanjang bocor di dunia maya.
Seperti dikutip Bollywoodlife, ada sekitar lima buah foto telanjang Radhika yang bocor di dunia maya. Dari foto-foto tersebut terlihat Radhika Apte tengah telanjang dan melakukan foto selfie. Kelima foto tersebut juga menggambarkan artis kelahiran 7 September 1985 sedang berada di kamar mandi.
Meski belum dipastikan foto tersebut benar atau rekayasa, namun banyak yang meyakini kalau foto-foto tersebut adalah asli. Foto tersebut diduga bocor karena ulah hacker yang diduga membobol akun WhatsApp milik Radhika.
                                       (Salah satu foto bugil Radhika Apte yang bocor di dunia maya)
Radhika sendiri belum berkomentar mengenai munculnya foto-foto telanjang tersebut. Namun menurut sumber, Radhika sangat malu dan geram dengan bocornya foto-foto tersebut.
Radhika merupakan artis Bollywood yang cukup terkenal. Radhika telah membintangi sejumlah film Bollywood seperti The Waiting Room (2010), I Am(2010) dan Shore in the City (2011). Selain itu, Radhika juga kini tengah syuting untuk film-film terbarunya seperti Badlapur dengan lawan main Varun Dhawan.

Foto gambar  Hot Selfie Telanjang Bulat Radhika Apte Artis India BollywoodFoto gambar Hot Selfie Bugil Radhika Apte Artis Wanita India Dikamar MandiRadhika Apte Photo Leaked Hot Bollywood Artist telanjang di kamar mandi
Foto gambar Hot Selfie Telanjang Bulat Radhika Apte Artis India Dikamar Mandi6 Foto Hot Selfie Bugil Telanjang Radhika Apte Artis Wanita Bollywood5 Foto Hot Selfie Telanjang Radhika Apte Artis Wanita Bollywood di kamar mandi

Related Posts

Foto Telanjang Artis Bollywood Radhika Apte Bocor
4/ 5
Oleh