Senin, 29 Februari 2016

Winny Putri Lubis Si Seksi Asal Medan Yang Tenar Mendadak

Putri asal Medan ini memang kerap sekali menyita perhatian para netizen, pasalnya wanita asal Medan ini kerap mengunggah foto - foto seksi dirinya di sosial media baik itu facebook, Instangram dan juga twitter.

Eksistensi Winny Putri Lubis pun menuai hasil yang sangat menakjubkan, akun Instangram dirinya kini telah memiliki hampir 1 juta follower dan tidak jarang banyak netizen yang ingin menjadi kekasihnya.

Winny Putri Lubis ini lahir pada 8 April 1994, tidak hanya cantik Putri Lubis ini juga pintar dalam hal akademik buktinya dirinya telah mendapatkan gelar sarjana dari Universitas Sumatera Utara, Medan dengan lulusan Fakultas Ekonomi.

Menakjubkannya sekali Winny Putri Lubis mengunggah video atau foto dirinya di sosial media, banyak netizen yang langsung menghujani dengan komentar - komentar pujian.

Tak aneh jika kini dirinya banyak di bicarakan di sosial media karena kecantikan dan keseksiannya meskipun Winny Putri Lubis bukanlah seorang artis namun eksistensinya di dunia maya bisa dibilang melebihi para artis.





Related Posts

Winny Putri Lubis Si Seksi Asal Medan Yang Tenar Mendadak
4/ 5
Oleh