Kamis, 10 Maret 2016

10 Drama Korea Paling Romantis Dan Populer

Alasannya tentu sangat beragam. Namun tentu saja kita bisa menduga, seseorang tertarik dengan drama korea karena pemeran dalam serial dramannya cukup tampan dan cantik, ceritanya menarik, dari lokasi pembuatan filmnya yang cukup keren sampai episode ceritanya berjalan sesuai kebutuhan pecinta drama korea. Drama yang romantis dan populer ini tentu mengurai cerita menarik dan yang pasti cukup seru untuk ditonton oleh setiap kalangan.
Para Penggemar Drama Korea tak hanya populer di tanah air saja, melainkan dari luar negeri juga cukup banyak peminat. Tak heran memang jika industri drama Korea naik pesat bak roket. Para Fans bahkan mesti kebingungan mesti untuk memilah drama Korea yang mana yang lebih bagus, karena setiap tahunnya ada saja tayangan terbaru dan pastinya memancing emosi penonton untuk menikmati drama korea.
Bagi Anda penggemar Drama Korea tak perlu khawatir. Kami sudah memilihkan 10 judul Drama Korea Paling Romantis Dan Populer, yang dianggap sangat menarik dan jadi rekomendasi tontonan buat kalian pecinta drama korea. Penasaran drama korea apa saja paling Romantis? Mari sama-sama kita simak ukasan berikut ini.

1. Triangle

Triangle
Film Drama korea yang satu ini mengisahkan antara tiga bersaudara yang telah kembali bersama setelah 20 tahun lamanya. Kemudian konflik pun terjadi pada saat hadirnya seorang wanita yang bernma Yeon-soo (sebagai Hwang Shin-hye) yang memiliki kisah cinta diantara 2 orang bersaudara Dong-woo dan Dong-chul. Film ini cukup membuat para pecinta drama kagum karena alur ceritnya cukup menarik, Jika kalian penasaran dengan drama Korea romantis dan populer yang satu ini segeralah menontonnya.

2. My Sassy Girl

My%2BSassy%2BGirl
Pada posisi kedua ada ada drama korea yang tak kalah romantisnya. Cocok memang bila sebutan drama romantis dan populer melekat erat pada film ini, karena ceritanya cukup unik yaitu ketika seorang wanita yang bernma Cha Tae-hyun yang merupakan mahasiswa kutubuku, lemah lembut kemudian masuk dalam jebakan percintaan. Drama tersebut disisipan drama komedinya yang tentu saja membuat para penonton tidak akan merasa jenuh untuk melihatnya.

3. Failan

Failan
Failan merupakan drama paling populer dan romantis, Drama ini yang mengisahkan tentang pernikahan palsu dengan sang actor tampan yaitu Choi Min-sik yang menyamar sebagai ganster untuk bisa berdomisili di Korea Selatan. Namun Failan lama–kelamaan muncul benih perasaan cinta yang sebenarnya sehingga mengungkapkanya pada secarik kertas. 

4. Daisy

Daisy
Jika anda pecinta K-drama Pastinya tidak akan asing dengan Drama korea paling populer ini yaitu "Daisy". Film ini termasuk dalam Drama Korea Paling Romantis karena alur ceritanya sangat menarik, mulai dari adanya sosok seorang seniman, p3mbunuh berdarah dingin hingga adanya seorang detektif ganteng Jeong Woo (sebagai Lee Sung-jae).

6. iI mare

iI%2Bmare
Cerita Drama korea iI mare mengangkat tentang sebuah cerita perjalanan romantis antara penyanyi cantik jelita dan mahasiswa arsitektur. mereka berdua bahkan bisa jatuh cinta tanpa adannya pertemuan, Itulah yang menjadikan drama korea ini harus ditonton.

7. A Moment to Remember

A%2BMoment%2Bto%2BRemember
Dari judulnya saja begitu menarik apalagi dengan alur ceritanya. Drama korea romantis ini mengisahkan tragisnya sebuah cinta bagai menyayat hati seseorang. Bahkan drama korea ini pernah dinobatkan sebagai Skenario Terbaik di Grand Moment Award Bell pada tahun 2005 silam.

8. The Classic

The%2BClassic
The Classic, Drama ini disutradai oleh Kwang Jae-yong, Drama korea romantis ini juga sempat menduduki jajaran 10 Drama Korea Paling Romantis dan polpuler. Mengisahkan tentang gadis muda dan pemalu yaitu Son Ye-jin, dimana gadis tersebut memukan lembaran – lembaran kertas harian ibunya. Didalam itulah awal cerita cintan romantisnya dimulai.

9. Oasis

Oasis
Drama korea yang satu ini mengisahkan percintaan dari seorang yang gangguan psikologi akibat sebuah kasus p3mbunuhan. Dan pada akhirnya karena rasa cintalah yang menuntunya menuju arti kehidupan yang sesungguhnya, arti keindahan. Drama korea romantis ini menyajikan cerita yang begitu unik hingga menyentuh hati bagi para penontonya. bahkan pernah pula beberapa penghargaan internasional menybet gelar terbaik termasuk Prize FIPRESCI.

10. Christmas in August

Christmas%2Bin%2BAugust
Anda ingin melihat kisah cinta romantis dengan penyajian gaya yang klasik  serta menyentuh hati. Langsung saja anda tonton Drama Christmas in August ini. Adanya sosok paling karismatik yang melekat pada wanita yang bernama Shim Eun-ha yang kemudian jatuh cinta sosok pada Jung-won (penderita penyakit parah).

Related Posts

10 Drama Korea Paling Romantis Dan Populer
4/ 5
Oleh