Kamis, 10 Maret 2016

10 Wanita Cantik dan Seksi Mantan Pacar Leonardo Dicaprio

Siapa yang tidak kenal dengan Aktor tampan Leonardo Dicaprio?, pria yang berambut pirang dan bermata biru itu memiliki bakat Akting yang luar biasa. Ditambah lagi Leonardo ini suka mengungkapkan kata-kata romantis kepada wanita yang membuat wanita lansung jatuh hati padanya. 
Sejauh ini ada banyak wanita cantik dan seksi yang dikabarkan pernah menjadi pacar sang Aktor tampan tersebut.
Siapa sajakah Deretan wanita cantik dan seksi yang pernah jadi Pacar Leonardo Dicaprio, Inilah mereka:
1. Blake Lively
Blake%2BLively
Blake Lively merupakan salah satu wanita cantilk yang pernah menjadi pacar Aktor tampan itu, Blake Lively dikenal sebagai bintang dari serial TV Gossip GIrl, Hubungan cinta mereka terjalin sejak mereka terlihat bermesraan dikapal pesiar saat mereka berlibur disalah satu pulau.
2. Tony Garrn
Tony%2BGarrn
Tony Garrn merupakan model cantik asal jerman yang pernah menjadi pacar Leonardo Dicaprio, Namun sayangnya hubungan percintaan mereka hanya terjalin 1 bulan saja.
3. Erin Heatherton
Erin%2BHeatherton
Erin Heatherton adalah seorang Disainer tekemuka yang juga merupakan mantan pacar sang aktor tampan Leonardo Dicaprio, tapi sayang hubungan mereka hanya berlangsung 10 bulan saja, pada tahun 2012 lalu.
4. Madalina Diana Ghenea
Madalina%2BDiana%2BGhenea
Madalina Diana Ghenea dikenal sebagai Artis dan model cantik yang pernah menjadi Pacar Leonardo Dicaprio, tpi sayang hubungan mereka pun terbilang sangat singkat.
5. Bar Refaely
Bar%2BRefaely
Bar Refaely juga merupakan wanita cantik dan seksi yang pernah menjadi pacar Leonardo Dicaprio, kisah cinta mereka terjalin bertahun-tahun, Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk putus, walau mereka sempat putus nyambung, kisah cinta mereka hanya berlangsung selama dua tahun.

6. Giselle Bundchen
Giselle%2BBundchen
Giselle Bundchen merupakan seorang model populer dimajalah Rolling Stone, wanita cantik ini pernah menjadi pacar Leonardo Dicaprio, kisah cinta Giselle Bundchen dan Leo tebilang cukup lama selama 5 tahun, Namun pada akhirnya mereka putus karena Leo terlalu lama mengajak Giselle menikah.


7. Eva Herzigova
Eva%2BHerzigova
Model cantik satu ini juga merupakan mantan pacar leonardo dicaprio, Eva Herzigova dikenal sebagai model berambut pirang. Dimana pada saat itu Eva merupakan Istri sah dari Tico Torres yang merupakan Drammer Bon Jovi, Namun keduanya terlihat sedang berkencan dan pernah menjalin hubungan singkat selama satu bulan.


8. Kristen Zang
Kristen%2BZang
Kristen Zang dikabarkan pernah dekat dengan Aktor tampan Leonardo, mereka dekat pada saat Leo sedang syting Film Titanic, Namun hanya 1 tahun saja Leo menjalain asmara dengan wanita yang berprofesi sebagai model ini.


9. Helena Christensen
Helena%2BChristensen
Helena Christensen juga merupakan wanita cantik yang pernah dekat dengan leonardo, Kisah Cinta antara Helena dan cristensen dikabarkan masih simpang siur, Namun keduanya sering terlihat mesra saat syuting Film Titanic di tahun 1977.


10. Naomi Campbell
Naomi%2BCampbell
Naomi Campbell juga merupakan salah satu mantan pacar leonardo, kisah asmara mereka terjalin pada tahun 1995, dan sering mengalami putus nyambung, Hingga kini mereka dikabarkan jika hubungan kduanya masih terjalin meskipun hanya sebagai teman.

Related Posts

10 Wanita Cantik dan Seksi Mantan Pacar Leonardo Dicaprio
4/ 5
Oleh