Kamis, 10 Maret 2016

5 Artis ini Masih Jomblo di Usia Tua

Bagi kebanyakan orang, pernikahan merupakan momen paling penting untuk melanjutkan hidup dan menambah keturunan bersama pasangan. Bahkan tak sedikit juga kaum hawa dan kaum adam yang mulai merasa risau jika mereka belum menemukan pasangan hingga usia 30 tahun keatas.
Nah, hal ini tak berlaku untuk para Artis berikut ini. Pasalnya, sederet nama artis ini masih saja betah menjomblo walau usianya sudah mulai memasuki tahap yang cukup matang.
Sepertinya, masih ada banyak hal yang mengganjal dan menghalangi para artis ini untuk menikah.
penasaran siapa saja mereka?
inilah dia 5 Artis yang Masih Jomblo di Usia Tua

1. Eva Mendes

Eva%2BMendes
Siapa sangka Ternyata Artis cantik ini sudah berumur 40 tahun. Meski telah berumur sangat matang, namun Eva Mendes masih betah menjomblo dan belum memikirkan soal pernikahan. Bahkan saat Artis cantik ini bertemu dengan Ryan Gosling, pemikiran tersebut seolah tak pernah berubah. Diketahui, Eva memang tengah mengandung anak Ryan, namun Artis cantik ini masih menghindari yang namanya pernikahan.

2. Hugh Grant

Hugh%2BGrant
Di usianya yang telah mencapai 54 tahun, Hugh Grant masih saja menolak untuk menikah hingga sampai saat ini. Padahal, Grant sempat menjalin hubungan asmara dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun lamanya dari tahun 1987 sampai 2000. Ternyata, prinsip Aktor ganteng ini tak kunjung berubah hingga ia ditimpa skandal "anak rahasia", dengan dua wanita yang berbeda pula. Pasca putus dari Elizabeth, Aktor tampan ini pernah berpacaran dengan Jemima Khan pada tahun 2004, namun namun hubungan Asmara keduanya berakhir pada tahun 2007.

3. Leonardo DiCaprio 

Leonardo%2BDiCaprio
Selanjutnya nama Aktor tampan  juga masuk dalam dafar Artis yang Masih Jomblo di Usia Tua. Artis ini urung menikah meski usianya kini menginjak 39 tahun. Hingga sampai saat ini, Leonardo tercatat sudah begitu banyak menjalin hubungan dengan Artis wanita cantik  yang Terakhir pemain film Titanic ini berpacaran dengan model cantik dan seksi Toni Garrn, hubungan keduanya masih berlansung sampai sekarang.

4. Cameron Diaz

Cameron%2BDiaz
Artis cantik ini cantik pun masih betah menjomblo walaupun usianya telah mencapai 42 tahun. Padahal Cameron sudah banyak menjalin hubungan dengan Aktor tampan Hollywood, seperti Carlos de La Torre lamanya lima tahun, Matt Dillon lamanya tiga tahun, Jared Leto lamanya empat tahun, Justin Timberlake selama tiga tahun lamnaya, dan juga Alex Rodriguez lamnya satu tahun.

5. Oprah Winfrey

Oprah%2BWinfrey
sama halnya seperti Cameron Diaz, pembawa acara Cantik Oprah Winfrey pun belum mau menikah meski usianya sudah mencapai 60 tahun. Padahal, saat ini diketahui Oprah sedang menjalin hubungan serius dengan Aktor tampan Stedman Graham. mereka resmi bertunangan sejak tahun 1992 silam. Namun beberapa waktu yang lalu, Oprah telah mengatakan kepada publik bahwa mereka takkan menikah. Menurut Artis cantik ini, hubungan keduanya takkan berjalan baik jika terikat dalam ikatan pernikahan, begitu Ujarnya.

Related Posts

5 Artis ini Masih Jomblo di Usia Tua
4/ 5
Oleh