Senin, 07 Maret 2016

5 Bagian Tubuh Wanita Ini Jangan Di Sentuh Saat Bercinta!

Jangan Sentuh 5 Bagian Tubuh Wanita Ini Saat Bercinta!
Mungkin Anda pernah mengalami sendiri, ketika Anda ingin melakukan oral seks pada organ intim istri, dia justru menarik Anda ke atas dan ingin langsung melakukan penetrasi.

Hal ini dikarenakan, ternyata selama proses bercinta wanita sejujurnya tidak ingin beberapa bagian tubuhnya disentuh oleh Anda. Lantas apa saja bagian tersebut? Berikut ulasanya!

1. Klitoris

Anda mungkin berpikir bahwa menyentuh klitoris merupakan kesenangan, tapi kadang-kadang dapat merasa terlalu intens ketika dirangsang. 

Kepala klitoris memiliki ujung saraf sensitif dan dapat merasa terlalu berat dan tidak nyaman saat disentuh. Jika Anda ingin menyentuhnya, sebaiknya cukup menggosok klitoris seolah-olah membuat lingkaran di sekitarnya.

2. Vagina

Ketika Anda mulai turun, dan ia menarik Anda kembali, ini artinya ia tidak mau dengan seks oral. Ia mungkin sedang memiliki masalah kesehatan atau merasa Anda tidak bisa melakukannya dengan benar. Jangan memaksakan diri atau bersikeras melakukannya, karena bisa sia-sia saja.

3. Puting

Jika Anda menyukai payudara, yang terbaik adalah belajar satu atau dua hal bagaimana memanjakannya. Meremas atau mencubit puting bisa menyenangkan untuk Anda tetapi tidak untuk dirinya. 

Jangan terlalu banyak menekan dan dengan lembut membelainya karena ini adalah bagian sensitif dari tubuhnya.

4. Anus

Pembukaan anal sangat kecil bahkan jari bisa merasa tidak nyaman. Tidak ada yang harus dimasukkan ke dalamnya, meski memakai pelumas. Anal seks pun tidak bisa memuaskannya.

5. Ketiak

Ia mungkin tidak menyukai sentuhan di ketiaknya. Ini bisa membuatnya merasa geli, dan juga tidak membangkitkan seksualnya. Jadi, menahan dari menyentuh ketiaknya jika Anda ingin pasangan bergairah.

Related Posts

5 Bagian Tubuh Wanita Ini Jangan Di Sentuh Saat Bercinta!
4/ 5
Oleh