Kamis, 10 Maret 2016

5 Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Memiliki popularitas di bidang olahraga basket memang tak semua orang bisa meraih prestasi gemilang, kecuali hanya orang-tertentu, Terlebih lagi bagi mereka seorang wanita. Adapun bukan hal yang mustahil juga jika mereka justru memiliki kemampuan untuk itu.
Dengan ditunjang paras cantik dan tubuh yang seksi, para wanita pemain basket ini justru dengan mudah memperoleh popularitas terbaik. Tentu saja skill permainan mereka juga harus diperhitungkan. Nah, berikut ini saya akan menyajikan 5 Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi di Dunia. Siapa saja mereka? Silahkan sama-sama kita simak ulasannya berikut ini.

1. Ashley Underwood, Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi

Ashley%2BUnderwood
Ashley Underwood lahirpada tahun 1985 ia menjelma sebagai pemain basket wanita terbaik. Tak hanya pemain basket cantik dan berbakat, dia juga dikenal sangat cerdas. Terbukti dia merupakan seorang pemenang Miss Maine USA tahun 2009 silam.
Memang Namanya kurang begitu terkenal sebagai seorang pemain basket wanita terbaik meskipun prestasinya begitu mentereng. Ashley justru banyak dikenal masyarakat sebagai Miss Maine USA. Apapun itu, Ashley Underwood tetap masuk dalam daftar pemain basket cantik dan seksi.

2. Maria Stepanova, Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi

Maria%2BStepanova
Dia merupakan pemain basket asal Rusia yang paling berbakat. Kini ia bermain untuk Pheonix Mercury di ajang WNBA.
Wanita cantik dan seksi ini yang lahir pada tahun 1979. kini ia sudah mampu menembus timnas basket wanita Rusia yang begitu dikenal luas. Debut internasionalnya bersama negaranya Rusia. Maria mampu merebut penghargaan medali perunggu pada ajang Olimpiade Athena tahun 2004 lalu. dan juga Olimpiade Beijing 2008.

3. Valentina Vignali, Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi

Valentina%2BVignali
Dia merupakan seorang pemain basket paling terkenl asal Italia. Tak hanya berprofesi sebagai atlet basket saja, Wanita cantik ini juga dikenal seorang model dan juga bintang film. Betapa tidak, wajahnya cantik dan tubuh seksinya cukup mendukung Valentina Vignali untuk menggeluti profesi tersebut.

Atletbasket ini mulai bermain basket pada tahun 2007 lalu. ia memulai debutnya di Serie A2 dengan Cervia Basketball. Sedangkan pada tahun 2005 Atlet ini mulai menggeluti dunia model setelah beberapa rekannya menawari ia untuk terjun kedunia tersebut. Ajaibnya, Dia justru menang dalam ajang pemilihan model itu. sehingga ia mampu menyabet juara ke-2.

4. Antonija Misura, Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi

Antonija%2BMisura
Pemain basket asal Kroasia ini lahir pada tahun 1988. Ia bermain untuk tim Toulouse Metropole Basket di Basketball Ligue Feminin.

Antonija juga telah mewakili timnas nasional Kroasia pada tahun 2009 pada ajang Mediterranean Games, Basket Euro Women 2011, dan juga Olimpiade 2012. Antonija Misura berposisi sebagai point guard dan juga shooting guard. Pemain cantik dan seksi ini terkenal dengan kecepatan dan gaya permainannya yang cukup mengagumkan.

5. Ashley Wanninger, Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi

Ashley%2BWanninger
Usianya masih cukup muda, yaitu 21 tahun. Dia lahir pada Juli 1992. Ia merupakan pemain paling menjanjikan untuk masa depan negaranya. Ashley Wanninger cukup berkompeten di bidang basket. Wajah cantik dan tubuhnya yang seksi menambah nilai plus Ashley di mata para banyak lelaki.

Measure
Measure

Related Posts

5 Pemain Basket Paling Cantik dan Seksi di Dunia
4/ 5
Oleh