Minggu, 06 Maret 2016

7 Makanan untuk Pinggang Ramping

Diet makanan untuk mendapatkan pinggang ramping (Foto:Powerhousegymchorley)
Diet makanan untuk mendapatkan pinggang ramping (Foto:Powerhousegymchorley)
Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki pinggang yang langsing merupakan impian semua wanita. Untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan, diet menjadi salah satu solusi.

Pemilihan makanan menjadi hal yang penting, selain olahraga tentunya.

Berikut adalah makanan yang tak hanya membantu menurunkan berat badan Anda, namun juga membuat pinggang menjadi lebih ramping sehingga Anda lebih percaya diri.

1. Rapsberi

Dilansir Boldsky, rapsberi sumber makanan yang memiliki banyak serat dan kaya antioksidan. Tingkat kolesterol jahat dapat berkurang jika Anda mengonsumsinya secara rutin. Lemak di sekitar pinggang pun akan berkurang.

2. Kacang hitam dan kacang putih

Jenis kacang ini rendah kalori, kaya protein, dan tidak mengandung lemak sehingga mengurangi timbunan lemak di sekitar pinggang.

3. Susu skim

Ini adalah pengganti susu biasa yang baik karena mengandung banyak vitamin dan tak ada lemak, sehingga dapat menurunkan berat badan secara keseluruhan.

4. Kinoa

Biji-bijian ini kaya akan serat dibandingkan jenis biji lainnya. Jika dikonsumsi secara teratur, berat badan akan berkurang bertahap.

5. Asparagus

Kandungan vitamin C dan folat yang terdapat di dalam tanaman ini akan membantu Anda mendapatkan pinggang yang menarik. Selain itu, kadar gula yang rendah jug menjadi alasan mengapa makanan ini baik untuk tubuh.

6. Madu

Madu merupakan pengobatan yang sudah digunakan sejak zaman dahulu untuk menurunkan berat badan. Segelas air hangat dicampur satu sendok makan madu setiap pagi akan memangkas lemak di pinggang.

7. Cuka

Cuka dapat mengurangi efek glikemik dalam makanan lain sehingga membantu mengurangi kelebihan lemak. Sebaiknya, Anda mengonsumsi salad dengan dicampur cuka agar berat badan berkurang secara bertahap.

Related Posts

7 Makanan untuk Pinggang Ramping
4/ 5
Oleh