Senin, 14 Maret 2016

9 Pria Terganteng Di Dunia 2016


9 Pria Tertampan Di Dunia Terbaru 2015
             Postingan saya kali ini adalah cowok atau pria terganteng di dunia , woooww , ganteng-gantengnyaaaa , ciptaan Allah tiada duanya . Sobat pasti akan dapat menilai sendiri bahwa dari segi apa mereka disebut cowok ganteng di dunia.

Baiklah di bawah ini adalah 9 pria terganteng di dunia 2015 : 

1.Omar Borkan Al Gala
Pria Terganteng Di Dunia

Pria ini bernama Borkan Omar Al Gala , dia adalah seorang aktor dan fotografer dari Arab Saudi , yang langsung terkenal di dunia karena diusir dari Arab Saudi karena dia terlalu tampan dalam sebuah festival. Saya jadi ketawa mendengar cerita itu , hahahahaha . .
WOOOOOWWWW , apa kira-kira reaksi cewek ngeliat fotonya ? apalagi ketemu langsung , cewek bakalan pingsan . :-D
Tapi , kasian juga ya , karena saking tampannya , dia malah diusir.ckckckckckc


2. Zayn Malik
Pria Tertampan Di Dunia
Zain Javadd Malik atau disebut Zayn Malik dulunya adalah salah seorang anggota grup boyband “One Direction” , tapi sayangnya , dia sekarang sudah keluar darigrup boyband tersebut. Zayn Malik memiliki paras tampan Pakistan , karena dia keturunan Inggris-Pakistan , keunyuan wajahnya tak bisa diungkapkan dengan kata kata. Dia beragama Islam , dan dia memiliki mata dan wajah yang super imut dan ditambah dengan senyum yang manis.Pantesan banyak cewek di dunia tergila gila padanya.


3.Birkan Sokolu
Pria Tertampan
Birkan Sokolu adalah seorang aktor dan model di Turki. Bagi yang suka nonton film Tuki , pasti tidak asing lagi dengan namanya. Di Turki , namanya memang populer di kalangan perempuan.Ngeliat fotonya aja , para cewek akan langsung terpana bukan kepalang. Wajahnya amat unyu-unyu.





4. Robert Pattinson
Pria Terganteng
Robert Douglas Thomas Pattinson adalah seorang musisi dari Inggris , dia juga seorang aktor , dan model.Dia terkenal karena Wajahnya yang tampan serta dia juga pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire.
Tarkan Tevetoglu atau Tarkan adalah seorang penyanyi pop asal Turki. Karena ketampananya , dia mudah sekali terkenal di kalangan perempuan. Dia juga memiliki banyak fans cewek .



6.Adam Levine
Adam Levine adalah seorang musisi asal Amerika Serikat , dan dia adalah vokalis Maroon 5.Dia juga terkenal dalam permusikan , salah satunya menjadi seorang pelatih dalam acara pencarian bakat The Voice
7.David Beckham
Pria Terkenal dan ganteng
Semua orang pasti sudah mengenal pria yang satu ini, namanya David Beckham.Dia adalah seorang pemain bola.Tapi dia sudah pensiun pada tanggal 16 Mei 2013 lalu.





8.Zac Efron
Zachary David Alexander a.k.a Zac Efron adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang terkenal berkat keikutsertaanya dalam film High School Musical , serta dia juga terkenal berkat wajahnya yang tampan.

9.Imran Abbas

Imran Abbas adalah seorang model dan aktor asal Pakistan. Dia juga beragama islam . Wajahnya juga sangat tampan. Dia terkenal karena penampilannya sebagai Hammad / Maddy di Khuda Aur Muhabbat.Dan dengan wajahnya yang tampan , dia mudah sekali terkenal di kalangan perempuan.
            Sekian , itulah pria atau cowok Terganteng di dunia 2015 .
Baca juga : Cara Cepat Pandai Main Gitar

Related Posts

9 Pria Terganteng Di Dunia 2016
4/ 5
Oleh