Senin, 07 Maret 2016

Beredar Link Download Video Mesum Model Indonesia Inisial PR di Sosmed

Link Download Video Mesum Model Indonesia
Sebuah link download video mesum model Indonesia kembali menjadi buruan netizen lantaran telah beredar luas di media sosial. Aksi tidak pantas yang dilakukan oleh seorang model cantik yang diduga berinisal PR ini menampilkan adegan suami istri dalam sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta.
Tampak dalam video hot Indonesian model, PR dan sangpria tersebut sedang melakukan hubungan badan dengan posisi sambil berdiri. Sang model cantik dalam video hot tersebut terlihat mengenakan dress tidur hitam. Sedangkan, untuk pria yang berambut agak panjang dan bergelombang juga berkumis dan mengenakan kacamata dengan tanpa menggunakan sehelai Pakaian,
Dikutip dari Otokini.com (03/03), sebenarnya pada video mesum model indonesia unsensored ini ada 4 video yang sudah beredar di grup Line. Masing-masing dari video tersebut berdurasi 2,59 menit. Dalam video pertama menunjukkan sang pria dan model duduk di atas ranjang. Sang pria terlihat membuka celana dan masih mengenakan jaket. Sedangkan untuk wanita tampak jongkok di depan pasangannya.
Dalam video mesum model Indonesia Inisial PR dan seorang pria yang tidak diketahui siapa orangnya di video ke-2 hingga ke-4 memperlihatkan. Keduanya tengah asyik berhubungan badan dengan posisi berdiri. Sesekali wanita cantik dalam video tersebut dengan melihat ke arah kamera sembari memperlihatkan senyumanya. Dari salah satu pengguna Line mengaku jika dirinya mengenal sosok wanita cantik dalam video panas tersebut. Dia menyebut wanita itu merupakan seorang model Indonesia. Namanya juga belum terlalu dikenal publik. Model cantik itu berinisial PR.
“Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal. Dibayar berapa tuh,” celetuknya.

Related Posts

Beredar Link Download Video Mesum Model Indonesia Inisial PR di Sosmed
4/ 5
Oleh