Kamis, 10 Maret 2016

Kekayaan Mencengangkan Artis Cantik Korea

Kekayaan Mencengangkan Artis Cantik Korea
Jun Ji Hyun  (REUTERS/Kim Hong-Ji)
VIVA.co.id - Menikah dan memiliki anak tak mengurangi popularitas Jun Ji Hyun sebagai artis ternama di Korea Selatan. Ia tetap mendapat bayaran sebagai artis termahal di Negeri Kimchi tersebut.
Ia juga satu-satunya selebriti wanita Korea yang masuk daftar artis terkaya dengan dilihat dari investasi properti yang dimilikinya.
Bahkan, media setempat menjulukinya sebagai konglomerat real estate. Yang terbaru, Jun Ji Hyun dikabarkan membeli sebuah rumah super mewah di Samseong-dong, Seoul. Di daerah itu juga artis ini memiliki properti senilai US$12,3 juta atau setara dengan Rp162 miliar. 
Seperti dilansir dari Allkpop, Mei lalu, Jun Ji Hyun membeli rumah dua lantai seharga US$3,66 juta atau setara dengan Rp48 miliar. Ia juga memiliki apartemen mewah sebelum menikah, dan rumah di kawasa elit Hyundai seharga Rp82 miliar. 
Bintang drama Man From The Star ini juga memiliki gedung lima lantai yang dibeli pada tahun 2007 seharga US$14,1 juta atau setara dengan Rp184 miliar. Ia juga memiliki gedung dua lantai yang dibeli tahun 2013 dan vila yang dibeli saat dirinya berbulan madu. 
Dari properti yang dimilikinya, Jun Ji Hyun ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$33,3 juta atau setara dengan Rp438 miliar.
Sedangkan dilihat dari penghasilannya sebagai artis, menurut sutradara Kim Tae Gyoon, Jun Ji Hyun sedang berada di puncak kedua dalam kariernya. 
"Jun Ji Hyun mendapat bayaran US$316,5 ribu atau setara dengan Rp4,2 miliar untuk perannya di film The Thieves," katanya seperti dilansir dari KDramastars.
Tak hanya dari film, Jun Ji Hyun juga mendapat bayaran mahal dari perannya di drama Man From The Star. Untuk perannya di drama tersebut, Jun Ji Hyun dibayar US$90 ribu atau setara dengan Rp1,2 miliar per episode.
"Drama tersebut sebanyak 21 episode, berarti ia menerima bayaran sebesar US$1,7 juta atau setara dengan Rp23,5 miliar," ujar Kim Tae Gyoon.
Kekayaannya bertambah dengan penghasilan sebagai model iklan. Jun Ji Hyun laris manis sebagai model iklan bersama Kim Soo Hyun. Ia dan Kim Soo Hyun menyepakati kontrak iklan senilai US$28 juta atau setara dengan Rp378 miliar. 

Related Posts

Kekayaan Mencengangkan Artis Cantik Korea
4/ 5
Oleh