Sabtu, 12 Maret 2016

Trik Jitu Cara Ngintip Celana Dalam Cewek dalam Perhitungan Matematika

Cara Ngintip Celana Dalam Cewek Cara ampuh ngintip celana dalam cewek Soal intip mengintip memang mengasyikan, asyiknya kalau tidak ketahuan sama si obyek yang kita intip, sialnya kalau kita ketahuan maksimal telapak tangan mendarat di pipi kita atau minimal kita merasa malu. Tapi jangan berkecil hati para sesepuh di Jepang telah memperhitungkan cara yang tepat agar dalam urusan mengintip Celana Dalam cewek berhasil maksimal.

Trik ini saya dapatkan di situs Kaskus, dimana katanya Sesepuh Jepang sangatlah ahli dalam persoalan ini (Ngintip Celana dalam Cewek) bukan saja dengan teknologi canggih tetapi dengan kemampuan ilmu matematika yang mumpuni.

Apalagi di Jepang katanya kalau musim panas para cewek ABG-nya suka memakai rok amat mini malah sampai lupa kalau sedang berada di kendaraan bus menutup selangkangannya

Ukuran rok mini biasanya 12, dan walaupun selangkangan dalam keadaan tertutup ada celah kecil berukuran 4 cm yang bisa diekplotasi

Kalau duduk kita berseberangan dengan cewek  dengan jarak 150 cm, biasanya jarak mata ke lubang rok mini sekitar 160 derajat. Keadaan ini kurang ideal bagi pemandangan yang sempurna.

Ini bisa disiati dengan cara duduknya diturunkan hingga 45 derajat, berharap saja si cewek lupa menutup selangkangannya.

Nah, kalau cewek lagi naik tangga ini palingg mudah

Kalau jarak antara lantai ke rok mini sekitar 80 cm, jarak antara lantai kematamu harus dikali 2 = 160 cm. Tapi usahakan jarak antara rok mini ke matamu 0 derajatPeringatan dan perhatian

: Ilustrasi diatas dilakukan oleh Sesepuh di Jepang dan ini dilakukan secara profesional. Ini bisa dicoba, namun begitu kami tidak bertanggung jawab sehubungan akibat yang ditimbulkan. Tamparan, lemparan atau sejenisnya mungkin akan diterima.

Related Posts

Trik Jitu Cara Ngintip Celana Dalam Cewek dalam Perhitungan Matematika
4/ 5
Oleh