Selasa, 05 April 2016

10 Artis Tercantik India 2016

Bollywood selalu dikenal bersinar dengan aktris cantik setiap tahun. Dan bagaimana kita mendefinisikan kecantikan? Apakah hanya tentang penampilan? Tentu saja tidak! Kecantikan terletak pada cara ia membawa dirinya sendiri, kepercayaan dirinya. Senyumnya harus dari seorang anak, matanya seperti mutiara dan tubuhnya sebagai cantik seperti putri duyung. Berikut adalah daftarTop 10 Artis Tercantik India 2016; 
========================================================================
10. Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha adalah seorang aktris India yang mendominasi perfilman Bollywood. Dia memulai debutnya di industri film Hindi 2010.
9. Alia Bhatt 
Alia Bhatt adalah seorang aktris film India yang muncul dalam film Bollywood. Bhatt membuat debut aktingnya dalam komedi romantis Mahasiswa Karan Johar of the Year, dan sukses dalam box office Hollywood.
8. Sonam Kapoor
Lahir pada 9 Juni 1985, mantan model ini dikenal sebagai salah satu aktris Bollywood yang paling modis. Sonam Kapoor saat ini bekerja pada Yash Raj Bewakoofian bersama Ayushman Khurana dan Rishi Kapoor.
7. Parineeti Chopra
Lahir 22 Oktober 1988, dia adalah seorang aktris India yang muncul dalam film-film Hindi. Chopra awalnya bercita-cita untuk mengejar karir di bidang perbankan investasi, tetapi setelah mendapat gelar kehormatan tiga (dalam bisnis, keuangan dan ekonomi) dari Manchester Business School ia kembali ke India selama resesi ekonomi tahun 2009 dan bergabung dengan Yash Raj Films sebagai konsultan humas. Kemudian, ia menandatangani kontrak tiga-film dengan perusahaan sebagai seorang aktris
6. Ileana D’cruz
Ileana D'Cruz (lahir 1 November 1987) adalah seorang aktris film India, yang sebagian besar muncul dalam film Telugu. Dia memenangkan Filmfare Award untuk Best Female Debut - Selatan untuk tahun 2006 Telugu Film Devadasu. Dia telah muncul dalam film seperti Pokiri (2006), Jalsa (2008), Tendang (2009), dan Julayi (2012).
5. Anushka Sharma
Anushka Sharma adalah seorang aktris film India, produser dan mantan model. Pada tahun 2008, dia menandatandatangani oleh Aditya Chopra untuk kontrak tiga-film dengan Yash Raj Films dan akibatnya membuat debut aktingnya di Rab Ne Bana Di Jodi.
4. Kareena kapoor
Kareena Kapoor, juga dikenal sebagai Kareena Kapoor Khan, dia adalah seorang aktris India yang muncul dalam film Bollywood. Dia adalah putri dari aktor Randhir Kapoor dan Babita, dan adik dari aktris Karisma Kapoor.
3. Priyanka Chopra
Priyanka Chopra adalah seorang aktris film India dan penyanyi, dan pemenang kontes Miss World 2000. Melalui film yang mensukseskan karirnya, Chopra telah menjadi salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi dan salah satu selebriti paling populer di India.
2. Deepika Padukone
Deepika Padukone adalah seorang aktris film dan model India. Dia telah membentuk karir yang sukses dalam film-film Bollywood, dan dikutip di media sebagai salah satu selebriti India yang paling populer dan menarik. 
1. Katrina Kaif
Katrina Kaif adalah aktris film India keturunan Inggris dan seorang model. Dia dikenal karena karyanya dalam film-film Bollywood, meskipun juga muncul di Telugu dan Malayalam film. (10 Artis Tercantik India 2016)
Measure
Measure

Related Posts

10 Artis Tercantik India 2016
4/ 5
Oleh