Selasa, 05 April 2016

10 Wanita Tercantik Brazil 2014

Tak hanya dikenal dengan pemain sepakbola berbakat dari negeri ini tapi Brazil adalah salah satu negara di dunia yang memiliki mayoritas wanita cantik sempurna, Berikut ini adalah10 Wanita Tercantik Brazil 2016"
1) Alessandra Ambrosio
Ambrosio adalah seorang Model Victoria Secret, dan itu saja bisa membuat pria mengerti betapa cantiknya dia. Ambrosio juga adalah model merek-merek fashion tinggi seperti Berikut, Armani Exchange, Christian Dior dan Ralph Lauren. Selain berada di daftar paling diinginkan dan paling seksi, Ambrosio juga dalam sepuluh top model produktif  tertinggi majalah Forbes.
2) Adriana Lima
Dia memenangkan penghargaan Supermodel Brasil  pada usia 15, sebelum meraih posisi runner up di kompetisi Supermodel Dunia pada tahun berikutnya. Di usia 19, ia telah menjadi salah satu malaikat Victoria Secret. Dia juga menjabat sebagai juru bicara salah satu merk kosmetik yang paling populer di dunia 2003-2009. Dia sekarang menikah dengan pemain basket Serbia Marko Jaric.
3) Ana Beatriz Barros
Barros adalah seorang model edisi swimsuit Sports Illustrated selama tujuh tahun mulai tahun 2002. Dia juga salah satu model untuk Victoria Secret, Chanel, bebe, Guess? dan fashion line JLO dari superstar Jennifer Lopez. Barros juga muncul dalam majalah yang tak terhitung jumlahnya meliputi, baik di negara asalnya Brazil dan di Amerika Serikat.
Gisele Bundchen
Dia menjadi populer di akhir tahun 90an ketika majalah Vogue memberikan kreditnya untuk mengakhiri chic heroin itu dalam gaya selama waktu itu. Dia adalah mantan model Victoria Secret, dan ia telah muncul dalam iklan yang tak terhitung jumlahnya dan sampul majalah. Bundchen terkenal sebagai model dengan penghasilan tertinggi di dunia. 
 Daniela Sarahyba Fernandes
Dia pertama kali muncul di cover majalah ketika dia baru berusia tiga tahun, ketika dia dan ibunya yang ditampilkan dalam Pais & Fiolhos. Pada usia 12, ia mulai bersaing dalam kontes modeling. Dia adalah seorang reguler dalam edisi swimsuit Sports Illustrated selama enam tahun mulai tahun 2005. Dia juga model dan telah muncul dalam iklan untuk H & M, Benetton dan Spiegel.
 Isabeli Bergossi Fontana
Fontana baru berusia 14 tahun ketika ia pindah ke Milan dari Brasil setelah membuatnya ke final kontes Elite Model di negaranya. Tugas ini menarik banyak kontroversi karena melanggar sumpah merek hanya menggunakan model yang berusia minimal 18 tahun. Dia kemudian muncul sebagai model untuk Ralph Lauren, Valentino dan Versace. Dia kemudian ditampilkan dalam berbagai kemewahan dan majalah fashion. Fontana sejak itu telah menjadi model untuk kampanye iklan yang dilakukan oleh rumah mode seperti Ann Taylor, Dolce dan Gabbana, Escada dan Uniqlo. Dia juga menjadi model untuk parfum yang disebut Flowerbomb, yang dibuat oleh Viktor & Rolf. Selain itu, Fontana adalah salah satu model dengan penghasilan tertinggi di dunia.
7. Ana Lucia Hickmann Correa
Dia pernah memiliki perbedaan sebagai model dengan kaki terpanjang di dunia, seperti yang diukur menjadi 46,5 inci, yaitu sekitar 64 persen dari 6 '1 "tinggi badannya. Dia mulai keluar seperti model-model lain, muncul di Sports Illustrated, Vogue dan Elle, dan pemodelan untuk Victoria Secret, Nivea, L'Oreal dan Clairol. Correa, bagaimanapun, telah mulai memakai pakaian dan kosmetik sendiri. Dia juga memiliki studio fotografi nya sendiri dan agen untuk disc jockey. Dia juga memiliki acara televisi sendiri bernama Tudo e Possivel, di mana dia kadang-kadang memainkan peran asisten pesulap. Dia pernah dipotong menjadi setengah di salah satu trik pesulap. 
8. Aline Cristine Dorelli de Magalhaes e Morais
Morais mulai karir sebagai model ketika ia baru berusia 12 tahun. Pada saat ia berusia 18 tahun, ia berhasil pindah ke dunia akting. Dia telah membintangi beberapa drama televisi populer disebut telenovela. Dia terus muncul untuk fashion dan glamor yang berbeda majalah. Morais pernah terpilih sebagai wanita terseksi dari Brazil. 
9. Tammy di Calafiori
Wanita Brasil ini telah membintangi beberapa telenovela di negaranya. Ia sekarang menjadi pembawa acara olahraga, dia telah ditandatangani sebagai salah satu presenter utama untuk versi Brasil Fox Sports News.
10. Fernanda de Vasconcellos Galvez
Aktris Brasil ini telah memainkan peran utama dalam empat telenovelas. Ia dilahirkan di kota Sao Paolo, di mana sebagai seorang remaja, ia muncul di beberapa iklan televisi. Dia juga seorang penari di SBT (Domingo acara Hukum). Pada tahun 2005, ia bergeser ke akting, dan ia segera mendarat peran utama dalam serial drama. Dia memenangkan Best Newcomer Actress Award pada tahun 2006. "10 Wanita Tercantik Brazil 2016"
Measure
Measure

Related Posts

10 Wanita Tercantik Brazil 2014
4/ 5
Oleh