Selasa, 05 April 2016

5 Artis Italy Terseksi 2016

Artis Italy Terseksi 2016 Italy merupakan negara mode dunia, disana banyak wanita-wanita cantik dan sebagai negara mode maka bermunculan model-model top dari negeri pizza. Bukan hanya model Italy juga terkenal dengan aktris yang bermain di Hollywood, memang kecantikan dan keseksian artis-artis Italia sudah banyak dikenal di seluruh dunia, termasuk merambah dunia perfilman Hollywood yang dianggap sebagai industri tertinggi dunia hiburan. Dibawah ini adalah Daftar Artis Italy Terseksi 2016

1. Elena Santarelli
Artis yang memiliki tubuh tinggi dan ramping membuat Santarelli menjadi model langganan sebuah fashion brand ternama di Italy seperti Giorgio Armani dan Laura Biagiotti. Elena Santarelli juga terjun ke dunia televisi Italy di mana dia muncul di reality show Italy terkenal seperti"Isoladeifamosi" dan "MTV Italia"
2. Monica Bellucci
Monica Bellucci menjadi wanita Italy tersukses yang masuk dalam industri perfilman Hollywood. Selain karena keseksian dan kecantikan wajahnya dia juga dikenal diseluruh dunia karena kecerdasan dan karismanya ketika berakting dalam film layar lebar maupun saat di wawancarai.Monica Bellucci juga termasuk sebagai salah satu artis Hollywood berusia di atas 40 tahun terseksi dan tercantik di dunia.
3. Melissa Satta
Artis Italy Terseksi, Terpopuler yang menempati urutan ke 3 adalah presenter dan model cantik yang mengawali karirnya di usia 16 tahun di Sardinia dalam sebuah kontes kecantikan, sebagai model yang sering tampil di acara modeling besar di kota mode Milan. Setelah sukses di dunia modeling, Melissa kemudian terjun ke dunia televisi sebagai host dan aktris dalam berbagai film dan acara TV di Italy. 
4. Claudia Romani
Artis yang lahir di wilayah Abruzzo dari Aquila, Claudia Romani memulai debut karirnya sebagai model dan pemenang kontes di berbagai reality show. Dia sangat populer di kalangan para penggemarnya karena memiliki kepribadian yang ramah ditunjang dengan wajah yang cantik dan seksi. Sebagai model top Italy dia telah tampil dalam sampul majalah ternama, seperti Maxim, Cosmopolitan dan GQ juga muncul di iklan-iklan produk ternama seperti, Samsung, Toyota dan Ford. Saat ini Claudia tinggal di Miami, Florida.
5. Raffaela Fico
Artis kelahiran Napoli pada tahun 1988 silam, Raffaella Fico tampil di dunia hiburan pertama kali dalam Big reality show Italia "Grande Fratello". Keindahan tubuh gadis berambut keriting ini konon pernah memikat Cristiano Ronaldo. (Artis Italy Terseksi 2016)

Related Posts

5 Artis Italy Terseksi 2016
4/ 5
Oleh