Selasa, 05 April 2016

5 Wanita Tercantik Francis

Berikut ini adalah deretan wanita tercantik di negara mode dunia Francis ;
1. Audrey Tautau
5 Wanita Tercantik Francis -- Audrey Tautou adalah seorang aktris film dari Perancis, yang pertama melesat lewat perannya dalam film Le Fabuleux Destin d'Amélie Poulain 2001. Pada tahun 2006 ia membintangi film The Da Vinci Code bersama dengan Tom Hanks. 
2. Marion Cotillard
Artis kelahiran 30 September 1975 merupakan Marion Cotillard adalah seorang pemeran berkebangsaan Perancis yang memenangkan nominasi Academy Award, BAFTA, Golden Globe dan dua César Award. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. 
3. Anna Mouglalis
Dikenal karena peran apiknya sebagai Coco Chanel,Pada tahun 1997, ia memulai karir aktingnya di LaNuit du Titanic, bermain di Paris. Pada tahun yang sama ia dipilih oleh Francis Girod untuk film “Terminal”. Pada tahun 2002 dia dipilih oleh KarlLagerfeld untuk kampanye iklan untuk parfum ChanelAllure de Amatir. 
4. Sophie Marceau
Sophie Marceau merupakan seorang pemeran film wanita berkebangsaan Perancis. Ia pernah bermain film James Bond dalam beberapa seri film James Bond, yaitu The World Is Not Enough, saat itu dia berperan sebagai Raja Elektra.
5. Virginie Ledoyen
ia dinominasikan untuk Penghargaan César untuk Aktris Paling Menjanjikan. dia juga menerima nominasi César Award untuk Les dua marmottes (1993) dan L'eau froide (1994). Di luarPerancis, yang paling terkenal perannya bersama Leonardo DiCaprio dalam The Beach (2000). -5 Wanita Tercantik Francis-

Related Posts

5 Wanita Tercantik Francis
4/ 5
Oleh