Minggu, 03 April 2016

Menyembuhkan Batuk Secara Alami Dengan Komix Herbal - KOMIX MABUK



Penyakit batuk bisa dialami oleh siapa saja tanpa mengenal batasan seperti umur, ras, ataupun gender. Meski begitu, tidak usah khawatir, kini obat batuk mudah ditemukan di seluruh pelosok negeri. Namun, di tengah beragam pilihan, cobalah untuk memilih yang bersifat alami. Salah satu contohnya ialah Komix Herbal. Saat ini, mata publik mulai terbuka terhadap arti penting obat herbal. Dulu, orang tidak mempedulikan sama sekali. Apa pun yang bersifat herbal sempat dianggap kuno dan ketinggalaman zaman. Padahal tidak seperti itu.

Obat-obatan herbal justru memiliki kelebihan dibanding obat kimia yang biasa dipakai dalam pengobatan medis modern. Untuk mengetahui lebih lanjut, perlu dipahami dulu tentang perbedaan antara obat-obatan herbal dan obat-obatan kimiawi. Secara garis besar, obat herbal dibuat dari bahan-bahan yang bersifat alami. Biasanya obat herbal memanfaatkan tumbuh-tumbuhan sebagai kandungannya. Sementara itu, obat-obatan kimiawi merupakan hal sebaliknya.

Obat ini terbuat dari bahan-bahan kimia yang diramu sedemikian rupa menjadi sarana pengobatan. Belakangan, obat herbal semakin diminati. Pasalnya, karena bersifat alami, maka efek samping yang muncul bisa diminimalkan. Selain itu, obat herbal cenderung aman untuk tubuh. Bukan hanya itu, karena bahan-bahannya diambil dari alam, obat-obatan herbal cenderung lebih murah. Apalagi jika diproduksi secara massal. Makin turunlah harga obat herbal di pasaran. Meski begitu, harga murah bukan berarti murahan. Obat herbal tak kalah mujarab dibanding obat kimia. Melihat kecenderungan ini, Komix menghadirkan Komix Herbal.

Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan orang yang ingin menyembuhkan batuk secara alami dengan menggunakan bahan-bahan natural. Sesuai namanya, Komix Herbal memiliki kandungan yang berasal dari alam. Di dalamnya berisi Vitex Negundo, ekstrak jahe merah, thymi herba, Licorice ekstrak, Peppermint oil, dan Mel. Semua bahan ini sudah terbukti secara sinergis membantu meredakan batuk. Tak heran, bahan-bahan tersebut sering dipakai turun-temurun. Dimulai dari vitex negundo atau yang dikenal juga sebagai lagundi. Bahan ini berguna untuk mengatasi masalah batu. Lagundi kemudian bekerja secara sinergis dengan bahan lain seperti ekstrak jahe merah, thymi herba, dan ekstrak licorice, untuk menghilangkan batuk dengan maksimal. Ketika batuk sudah bisa diatasi, giliran saluran pernapasan yang “dijaga”.

Kali ini kandungan peppermint di dalam Komix Herbal yang bekerja. Peppermint bakal berguna untuk melegakan napas. Akibatnya, selain batu reda, napas juga terasa lega. Kandungan madu di dalam Komix Herbal akhirnya menjadi pelengkap. Madu berguna untuk memperkuat dan mengembalikan daya tahan tubuh. Ini membuat batuk tidak akan kambuh lagi karena tubuh kembali bugar. Keampuhan Komix Herbal sudah terbukti. Dalam sebuah uji klinis di sebuah rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 2013,

Komix Herbal terbukti efektif untuk mengatasi penyakit batuk. Ketika sudah meminumnya, batuk berangsur-angsur reda. Selain itu, tenggorokan bakal terasa hangat dan lega. Semua bisa terjadi karena ramuan herbal di dalamnya mengeluarkan manfaatnya. Oleh karena itu, jika terkena batuk, tidak usah ragu lagi memilih Komix Herbal. Selain sudah terbukti ampuh untuk meredakan penyakit batuk, kandungan alaminya menjadi nilai plus lain berupa kandungan herbal di dalamnya. Menggunakannya berarti memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengatasi batuk. Hal ini jelas lebih baik dibanding menggunakan obat-obatan kimia. Ini pula yang membuat Komix Herbal pantas dikedepankan. Jika ingin menggunakan bahan-bahan alami untuk menyembuhkan batuk, Komox Herbal adalah solusinya.

Related Posts

Menyembuhkan Batuk Secara Alami Dengan Komix Herbal - KOMIX MABUK
4/ 5
Oleh