Sabtu, 28 Mei 2016

10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia

Mempunyai rumah mewah dan memiliki interior yang bagus memang menjadi idaman setiap orang, banyak sekali macam macam bentuk rumah dengan desain yang sangat beragam dari mulai yang paling minimalis sampai dengan yang paling besar dan mewah .
Namun kali ini kami akan memberikan beberapa wawasan kepada sahabat muudu tentang 10 rumah yang sangat mewah dan mahal sekali di dunia , rumah-rumah yang menghabiskan uang banyak untuk pembangunannya.
Penasaran ? Langsung saja inilah  Inilah 10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia 
10. The Manor
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu The Manor
Dibangun pada tahun 1991 oleh Aaron Spelling, mencakup 58.000 meter persegi dan memiliki 123 kamar, bowling, pusat kebugaran, kolam renang, lapangan tenis, bioskop, dan seluruh pinggiran rumah untuk lemari pakaian istri Spelling. Terletak di Los Angeles, California. Harga banderol $ 150 juta.
9. The Pinnacle
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu The Pinnacle
Rumah terbesar di eksklusif “Yellowstone Club” ski dan komunitas golf di Montana, struktur ini memiliki 10 kamar tidur, perapian di setiap kamar mandi dan lift kursi yang unik langsung dari pintu belakang ke dekat resor ski. Rumah mewah ini dimiliki oleh Tim Blixseth, harga $ 155.000.000
8. Franchuk Villa
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Franchuk Villa
Villa Victoria terdiri dari lima lantai lengkap dengan panel marmer dan ruang bawah tanah kolam renang, struktur ini menawarkan 21.000 kaki persegi ruang hidup dengan langit-langit tinggi 20 kaki, sauna, gym, bioskop, dan ruang berita. Fitur lain yang standar itu mencakup adalah ruang darurat yang hadir di hampir setiap rumah jutaan dolar. Terletak di Kensigton, London, Inggris itu dibeli oleh pengusaha Ukraina Elena Franchuk dan dianggap rumah paling mahal di perumahan tunggal di dunia dengan harga $ 161.000.000.
7. Hearst Mansion
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Hearst Mansion
Dibangun oleh surat kabar taipan William Randolph Hearst. Bertempat tinggal di Beverly Hills, California itu termasuk 6 tempat tinggal, 29 kamar tidur, 3 kolam renang, klub malam dan menara raksasa tow model setelah gereja Santa Maria Mayor Spanyol. Di sinilah Presiden ke-35 Amerika Serikat John F. Kennedy menghabiskan bulan madu dan saat ini harga $ 165.000.000.
6. Ira Rennert (Fairfield Pond)
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Ira Rennert (Fairfield Pond)
Istana ini dilengkapi dengan lapangan basket, bowling, dua lapangan tenis, dua lapangan squash dan bak mandi mewah seharga $ 150.000. Fairfield Pond saat ini senilai $ 198.000.000.
5. The Penthouse at One Hyde Park
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu The Penthouse at One Hyde Park
Harga rumah mewah ini adalah $ 212.000.000 dimiliki orang terkaya ke-4 di London. Bangunan dengan fitur jendela antipeluru, iris scanner dan “ruang darurat” untuk tujuan keamanan dengan British SAS mengawasi seluruh bangunan.
4. Henley Mansion di Berkshire, Inggris
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Henley Mansion di Berkshire, Inggris
Rumah ini dimiliki oleh miliarder Rusia dengan nilai $ 218.000.000. Berdekatan dengan Sungai Thames dengan pemandangan yang menakjubkan, memiliki dua lapangan golf, sistem keamanan, helipad, spa, dan bioskop rumah. Struktur rumah berumur 300-tahun lebih dengan berbagai cerita dan menghantui masa lalu yang kelam untuk mendukung semuanya.
3. Villa Leopolda
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Villa Leopolda
Dibangun oleh Raja Leopold II dari Belgia pada tahun 1902, dengan 19 kamar tidur dan 50 tukang kebun penuh waktu. Ini rumah spektakuler di Perancis Reviera dari 29,00 meter persegi memiliki salah satu pantai terbaik dilihat di selatan Perancis. Sebelumnya dimiliki oleh orang terkaya di dunia Bill Gates, karya ini berdiri dengan harga mengejutkan sekitar $ 460.000.000 di pasar saat ini.
2. Antilla
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Antilla
Ini telah menetapkan rekor untuk rumah paling mahal di dunia didirikan pada tahun 2009 ketika India Mukesh Ambani miltibillionaire pindah ke rumah baru mereka “Antilla” di Mumbai, India. Dibangun sesuai dengan Vaastu Shastra, istana modern seluas 570 meter, 27 lantai dengan enam lantai parkir, tingkat kesehatan dengan jacuzzi, gym, dan “kamar es”, tingkat ballroom, empat taman cerita dan lantai dengan kamar tidur dan Kamar mandi bersama dengan staf sekitar 600. Setiap lantai adalah unik dalam desain tampak seperti rumah yang berbeda dengan setiap tingkatan rumah berikutnya. Saat ini harga untuk rumah ini berdiri di $ 1 miliar.
1. Gold house
10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia  yaitu Gold house
Saat ini dikabarkan menjadi rumah paling mahal yang pernah dibuat biaya lebih dari $ 12.200.000.000 oleh Raja Stuart Hughes bling, adalah rumah yang terletak di sebuah lokasi rahasia di Swiss. Dikenal sebagai pertama di dunia “Rumah Emas”, dengan 200.000 kilogram emas murni dan perlengkapan platinum dan perlengkapan dan lantai dirancang khusus terbuat dari batu meteor dengan serutan asli tulang dinosaurus T-Rex berusia 65 juta tahun yang melekat pada setiap ubin. Luas 2.442 meter persegi, dengan luas bangunan 752 meter persegi dengan 338 meter persegi teras, gudang anggur seluas 25 meter persegi, 8 kamar dan 4 garasi mobil.

Related Posts

10 Rumah Termewah Dan Termahal Di Dunia
4/ 5
Oleh