Minggu, 26 Juni 2016

10 model rambut cowok yg cewek suka dan populer


10 model rambut cowok yg cewek suka dan populer
1. Super Short
© Darwin Bell/Flickr

Ini dia nih, salah satu model rambut favorit cewek sepanjang masa.
Lho kok, padahal kan simple banget, cuma dipotong super pendek ala hampir ala orang-orang militer? Yup, itu dia, justru itu lah yang paling bikin cewek 'demen'. Potongan simple ini malah yang bikin kalian terlihat 'seksi' dan cowok banget deh pokoknya. Dan biasanya, cewek pun jadi suka 'memainkan' tangannya di rambut mu. Tuh, Temans!

2. Shaggy Layers
©askmen

Model rambut seperti ini, lebih identik dengan tipikal cowok yang nggak kaku. Gaya santai dan 'cool' yang ditunjukkannya lebih makin bikin cewek penasaran lho, Temans.

3. Square Cut
©Parker Knight/Flickr
Model potongan seperti ini, lebih kepada penekanan dari ketegasan fitur wajah sang cowok. Itu sebabnya, kebanyakan cowok dengan model potongan ala militer banyak yang disuka cewek. Karena tak hanya lebih terlihat tegas, tapi juga semakin terlihat 'jantan'.

4. Front Wave
©VideoPhotoholic/Flickr
Bagian depan rambut dibiarkan bergelombang, akan membuat daya tarik sendiri bagi si cewek, tanpa membuat mu terlihat terlalu serius. Di sisi lain, mungkin mengingatkan kita kembali pada era 80-an, namun tetap tak urung mengurangi karakter mu yang terlihat dari garis wajah.

5. Slicked Back
©Sara Cimino/Flickr
Semua bagian rambut disisir rapi ke belakang. Ini lah gaya retro, yang membuat siapa pun dengan model rambut seperti ini, akan terlihat seperti Don Draper, aktor protagonis berlaku sebagai eksekutif professionaldalam serial film Mad Men.

6. Buzz Cut
©askmen
Model potongan hampir 'plontos' satu ini, jelas tak perlu dipertanyakan lagi kenapa banyak cewek yang suka. Selain cowok akan terlihat tegas, garis kasar pada rambut mu membuat cewek betah tergelitik di sana. Hehehe..

7. Short And Even
©Chris Hunkeler/Flickr

Model rambut seperti ini terlihat lebih santai dan alami. Terlalu mudah untuk membuat mu selalu terlihat rapi, jadi pantes-pantes aja dilihatnya, mau kamu pakai setelan apa pun dan dalam acara apa pun.

8. Natural Curls
©askmen
Ikal alami yang ditonjolkan, semakin membuat mu terlihat manis dan maskulin.

9. Side Part
©askmen
Model ini adalah salah satu yang membuat mu terlihat klasik maskulin. Selain itu juga menunjukkan sisi kepribadian mu yang lebih santai dan sedikit 'ramai'. Cukup mudah beradaptasi.

10. Brushed Forward

©MangakaMaiden Photography/Flickr
Banyak cewek, terutama buat mereka yang berusia di bawah 30 tahun, menyukai rambut yang sedikit disisir ke depan dan terlihat sedikit acak-acakan.

Sama hal-nya dengan pakaian, rambut pun juga menjadi hal yang cukup menyita perhatian cewek. Karena dari rambut pula, kita bisa sedikitnya membaca dan mengetahui karakter seseorang. So Temans, jangan sampai kalian salah pilih rambut ya.

Related Posts

10 model rambut cowok yg cewek suka dan populer
4/ 5
Oleh