Sabtu, 25 Juni 2016

Nama Asli 13 Artis Ini Dijamin Bikin Melongo

Ada sebuah pepatah berkata, "Apalah arti sebuah nama". Namun sebuah nama akan menjadi hal yang penting bagi mereka yang berkarir sebagai selebriti. Nama akan menjadi ciri khas dan pembawa hoki bagi mereka yang meyakininya. Bahkan, banyak artis yang mengubah nama aslinya dengan nama panggung yang sama sekali berbeda dengan nama aslinya, termasuk 13 artis berikut yang memiliki nama asli yang dijamin akan bikin melongo. Siapa saja?
Ayu Azhari 
 
Dikenal sebagai aktris yang kerap tampil cantik dan seksi, aktris berusia 46 tahun ini masih tampil cantik di usianya yang sudah tak lagi muda. Namun tahukah kamu kalau Ayu Azhari punya nama asli seperti istri Rasulullah, yaitu Siti Khadijah.
Tia Ivanka
Masih ingat dengan Tia Ivanka? Pesinetron berusia 37 tahun ini terlahir di Medan. Nama Tia Ivanka memang sangat tidak Medan. Karena ternyata dia bernama asli Artia Dewi Siregar.
Yuni Shara
Yuni Shara yang khas dengan tubuh mungil dan paras awet muda ini ternyata sudah berusia 43 tahun. Yuni terlahir dengan nama yang sangat mencerminkan daerah asalnya yaitu Jawa Tengah, Wahyu Setyaning Budi. Itulah nama asli dari Yuni Shara.
Sania
Anda tentu akan kaget mengetahui nama asli penyanyi berusia 40 tahun ini. Sania, sang pemilik lagu hits ‘Cintai Aku Lagi’ ini ternyata lahir dengan nama Siti Tuti Susilawati Sutisna. 
Nicky Astria
Nicky Astria sang lady rocker ini tentu sudah taka sing lagi di jagat hiburan Negara kita. Penyanyi berusia 48 tahun ini memang punya nama asli yang tak kalah gahar yakni Nastiti Karja Dewi. 
Cheche Kirani
Sebagai pesinetron, Cheche Kirani diingat karena namanya yang unik. Hanya saja tak banyak yang tahu kalau perempuan berusia 36 tahun ini punya nama asli Hetty Sobari. Wah, beda banget ya! 
Donita
Istri dari Adi Nugroho yang baru saja dianugerahi seorang anak ini sukses merebut perhatian saat mulai rajin muncul di berbagai film layar lebar. Namun tahukan Anda, Donita bukanlah nama aslinya. Donita ternyata memiliki nama asli yang tak kalah manis, yaitu Noni Annisa Ramadhani.
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani, aktris remaja yang kini telah bertransformasi menjadi hot mama setelah menikah dengan Ardi Bakrie ini kini telah dikaruniai dua orang anak. Populer sejak remaja, tapi ternyata tak banyak yang tahu kalau Nia punya nama asli Prianti Nur Ramadhani.
Memes
Pelantun hits ‘Pesawatku’ yang juga ibu dari personil Kevin Aprilio ini memiliki nama asli yang bisa dibilang sangat jauh dari nama panggungnya. Memes memiliki nama asli Meidyana Maimunah. 
Cut Memey 
Cut Memey adalah seorang model berusia 35 tahun. Nama asli Cut Memey adalah Decy Meilani Susanti. Apakah Cut Memey juga memiliki darah Aceh seperti nama yang kini disandangnya?
Evie Tamala
Penggemar dangdut sudah pasti kenal dengan sosok Evie Tamala. Namun tahukah Anda, Evie Tamala ternyata memiliki nama asli Cucu Suryaningsih.
Aura Kasih
Paras cantik, tubuh aduhai yang langsing dan tinggi semampai memang membuat perempuan 27 tahun ini jadi idola. Ya, di adalah Aura Kasih? Penyanyi yang kini dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly ini ternyata memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani.
Amara Lingua

Related Posts

Nama Asli 13 Artis Ini Dijamin Bikin Melongo
4/ 5
Oleh