Jumat, 01 Juli 2016

10 Model Pakaian Dalam Wanita Terseksi Di Dunia

10. Rosie Huntington-Whiteley


Rosie Alice Huntington-Whiteley adalah seorang model dan aktris asal Inggris yang dikenal sebagai model Victoria's Secret dan Burberry, juga atas perannya sebagai Carly Spencer dalam film Transformers: Dark of the Moon pada tahun 2011

9. Erin Heatherton


Erin Heatherton (lahir Erin Heather Bubley, 4 Maret 1989) adalah  model busana dan aktris Amerika. Dia terkenal juga terkenal sebagai model Victoria Secret .

8. Alessandra Ambrosio


Alessandra Ambrosio yang memiliki nama lengkap Alessandra Corine Ambrósio ialah seorang model Brasil. Dia terkenal juga terkenal sebagai model Victoria Secret

7. Bar Rafaeli


Adalah seorang model asal turki.

6. Irina Shayk


Irina Shayk 6 Januari 1986, kadang-kadang dikreditkan sebagai Irina Sheik, lahir Irina Valeryevna Shaykhlislamova, adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada tahun 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

5. Anna Vyalitsyna


juga dikenal sebagai Anne V, adalah model Rusia-Amerika dan aktris. Dia mungkin paling dikenal karena berlangsung sepuluh berturut-turut tahun menjalankan penampilan (2005-14) di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

4. Brooklyn Decker


3. Miranda Kerr


Miranda May Kerr adalah model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels, Miranda sendiri ialah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret.

2. Kate Upton


1. Candice Swanepoel


Candice Swanepoel adalah seorang model yang dikenal publik ketika ia menjadi seorang Angel dalam Victoria's Secret Angels. 

Related Posts

10 Model Pakaian Dalam Wanita Terseksi Di Dunia
4/ 5
Oleh