Sabtu, 02 Juli 2016

5 Hotel Termewah di Dunia

Penginapan atau hotel merupakan salah satu elemen penting dalam liburan. Ada sebagian orang yang rela merogoh kocek yang terbilang mahal demi menikmati kemewahan fasilitas hotel yang ditawarkan. Ingin tau 5 hotel termewah di dunia? Berikut berjambang daftarnya:
1.Emirates Palace, Abu Dhabi
Emirates Abu Dhabi_171815039
Emirates Palace merupakan sebuah hotel mewah di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab. Dikelilingi taman seluas 85 hektar serta 114 kubah setinggi 80 meter, hotel yang memiliki pantai pribadi ini terdiri dari 394 kamar dan suite yang dirancang bak istana nan megah serta dilengkapi untuk menawarkan kenyamanan yang superior. Dengan biaya konstruksi dan investasi hampir 3 miliar dolar, hotel mewah ini dijuluki sebagai hotel termahal di dunia.
2. Atlantis Beach Tower Hotel, Paradise Island Bahamas
Atlantis Beach Tower Bahamas
Atlantis Beach Tower adalah salah satu hotel berbintang yang paling populer di kota Bahama. Terletak di Paradise Island, hotel ini memiliki luas sekitar 171 hektar. Terdapat fasilitas mewah di hotel ini, seperti fasilitas kasino (terbesar di Karibia), ruang makan formal dihiasi dengan chandelier emas 22 karat, pusat hiburan, dan masih banyak lagi. Dirancang dengan tampilan yang sangat elegan, hotel ini telah menjadi salah satu hotel mewah favorit para pengunjung VIP.
3. The Burj Al Arab, Dubai
Dubai_215590648
The Burj Al Arab, sebuah hotel yang terletak di di Dubai, Uni Emirate Arab memiliki ketinggian 321 meter. Hal ini menjadikan hotel ini merupakan hotel tertinggi keempat di dunia. Dirancang menyerupai bentuk kapal layar, The Burj Al Arab tidak hanya memiliki keindahan secara infrastruktur namun juga memiliki fasilitas dan pelayanan unggulan kepada para tamunya. Tak heran jika The Burj Al Arab merupakan salah satu hotel bintang 7 terbaik di dunia.
4. The W Hotel Barcelona, Spanyol
Barcelona_196118693
Sebuah hotel megah di jantung kota Barcelona, The W Hotel memiliki fasilitas yang fantastis layaknya hotel mewah lainnya. Dengan arsitektur memukau dan dipadu dengan kebudayaan Spanyol, hotel ini menawarkan pemandangan menakjubkan yang mampu membuat para tamu betah berlama-lama di tempat ini. Para tamu dapat melihat pemandangan kota Barcelona secara keseluruhan dari kamar hotel ini.
5. Hotel President Wilson, Swiss
Hotel President Wilson_173828111
Hotel President Wilson, salah satu hotel mewah di dunia yang terletak di Jenewa, Swiss memiliki sebuah kamar hotel dengan harga yang fantastis, yaitu hampir mencapai 1 milyar rupiah. Terletak di lantai paling atas, hotel ini tidak hanya menawarkan pemandangan kota Jenewa secara keseluruhan namun para tamu juga dapat melihat Pegunungan Alpen dan Danau Jenewa dari kamar ini. Dilengkapi oleh jendela dan pintu anti peluru akan membuat siapapun yang menginap di tempat ini semakin nyaman.

Related Posts

5 Hotel Termewah di Dunia
4/ 5
Oleh