Jumat, 01 Juli 2016

8 Wanita Dengan Payudara Terindah Didunia Saat Ini

Pastilah semua wanita memiliki bagian tubuh yang sangat erotis ketika dipandang oleh mata lelaki. Salah satu keindahan tubuh yang paling menonjol dikalangan kaum hawan adalah buah dada. Bagian ini menjadi salah satu bentuk ketertarikan yang dipandang oleh kaum lelaki sehingga menimbulkan suatu kekaguman yang tak terhingga. Berikut ini adalah Kategory Wanita Yang Memiliki Payudara Terindah Didunia
========================================================================

1. Kim Kardashian


Kim Kardashian yang memiliki ukuran bra 34 DD ini tampaknya adalah sosok yang paling tepat untuk mengisi peringkat pertama daftar Wanita Dengan Payudara Terseksi Didunia. Aktris kelahiran tahun 1980 ini tak hanya seksi dan sensual, namun juga cantik dan sering menimbulkan berbagai kontroversi di dunia show-biz.

2. Megan Fox 



Megan Fox sering diibaratkan sebagai patung-patung abad pertengahan yang memiliki kecantikan mendekati sempurna.  Setiap inci wajahnya bagaikan dipahat.  Hidungnya mancung, matanya indah, dan bibirnya sangat penuh.  Semua aset ini tampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh Megan Fox untuk menjadi salah satu top model dan aktris di Hollywood.

3. Scarlett Johansson



Scarlett Johansson dikenal sebagai selebritis yang memiliki payudara yang sangat indah.  Ukuran bra-nya yang 34 DD ini makin melengkapi keindahan tubuh dan sensualitas wajahnya.  Tak mengherankan jika pada tahun 2006 ia dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh majalah Esquire.

4. Jessica Alba



sebenarnya ukuran payudara Jessica Alba tak seperti kategori lainnya.  Namun dadanya dinilai memiliki bentuk yang sempurna dan indah, serta terlihat proporsional dengan tubuhnya yang tinggi semampai dan wajahnya yang luar biasa cantik.  Keindahan fisiknya inilah yang sedikit banyak mendukung keberhasilan karir Jessica Alba sebagai seorang aktris.

5. Elisha Cuthbert



Elisha Cuthbert dikenal sebagai sosok aktris yang sangat sensual.  Aura seksinya begitu kuat memancar, walaupun ia sebenarnya mengenakan pakaian yang terbilang biasa-biasa saja.  Walaupun bertubuh mungil dan pendek, Elisha Cuthbert mempunyai ukuran payudara yang bisa dibilang menarik perhatian setiap pria yang menatapnya.

6. Sunny Leone



Sebagai seorang artis film dewasa, tak mengherankan apabila Sunny Leone mempunyai bentuk tubuh yang sangat menggoda.  Wajahnya yang cantik, rambutnya yang lurus dan panjang, serta bentuk wajahnya yang memiliki sentuhan eksotis membuatnya menjadi salah satu sosok bintang film biru paling populer di dunia maya.

7. Eva Mendes



Selain bentuk dadanya yang indah dan memiliki ukuran cukup besar (34-B), Eva Mendes juga dikenal sebagai aktris dengan bibir yang sangat menggoda.  Kecantikannya tampak jelas di berbagai film yang dibintanginya, seperti Hitch dan Out of Time.

8. Penelope Cruz



Eksotis, berbakat, seksi, dan cantik. Tak mudah bagi aktris non-Amerika yang bisa sukses di Hollywood, apalagi jika bahasa ibunya bukan bahasa Inggris. Penelope Cruz menjadi satu dari sedikit aktris tersebut, yang tak hanya sukses, namun juga dipandang sebagai salah satu super star Hollywood yang meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Related Posts

8 Wanita Dengan Payudara Terindah Didunia Saat Ini
4/ 5
Oleh