Jumat, 01 Juli 2016

9 Artis Tercantik Hongkong

Gillian Chung Yan-Tung adalah wanita penyanyi, aktris dan anggota di grup musik berkebangsaan Hong Kong, Twins. Ia dikenal sebagai penyanyi untuk Cantopop dan lagu tema di film dan serial televisi.


2. Michele Monique Reis



Michele Monique Reis pertama dikenal ketika memenangkan Miss Hong Kong Pageant  tahun 1988  pada usia 18. Reis juga didaulat menjadi Miss Cina International pada tahun yang sama. Setelah mahkota Miss Chinese International disandangnya, ia melanjutkan berpartisipasi dalam kontes Miss world, 1988 di mana dia mempromosikan citra Hong Kong.



3. Carrie Lam Lei 




Carrie Lam Lei adalah presenter televisi dan aktris yang berafiliasi dengan TVB. Dia juga runner up dari Miss Hong Kong 2005. Carrie berkompetisi di Miss Pageant Hong Kong 2005 bersama Tracy Ip.  Biasanya, TVB mengirim kedua runner-up Miss Hong Kong untuk mewakili Hong Kong di Miss International Pageant. 



4. Elaine Yiu Tse-ling



Elaine Yiu Tse-ling adalah aktris dan presenter televisi Hong Kong. Yiu memasuki industri hiburan setelah memenangkan kontes presenter TVB8 pada tahun 2002. Kemudian ia menandatangani kontrak manajemen dan pembuatan film dengan TVB. Dari tahun 2002 sampai 2004, Yiu menjadi host bahasa Mandarin pada program televisi untuk TVB8. Debut akting Yiu di mualai tahun 2003 dalam drama remaja berjudul Hearts of Fencing, menggambarkan seorang gadis kutu buku.



5. Karena Lam




Karena Lam adalah pemenang berbagai penghargaan akting dan bernyanyi asal Hongkong, yang lahir di Vancouver, British Columbia, Kanada. KARENA sedang bekerja di restoran keluarganya Vancouver ketika ia ditemukan oleh seorang pencari bakat dari Taiwan pada tahun 1993, pada usia lima belas tahun. Dia lalu mengikuti audisi hingga ia berhasil merilis dua album, album debutnya pada tahun 1995 dan album keduanya pada tahun 1999.


6. Vivian Chow




Vivian Chow adalah aktris dan penyanyi berbasis Cantopop asal Hong Kong dan. Dia terkenal juga sebagai aktifis hak-hak binatang dan kesadaran kanker payudara.
Dia pensiun dari dunia hiburan Cina di akhir 1990-an ketika Chow dan mitra lama-nya, Joe Ngai, pindah ke Vancouver, Kanada. 



7. Gigi Lai




Gigi Lai adalah aktris Hong Kong dan juga dikenal sebagai penyanyi Cantopop. Lai berada di bawah kontrak dengan stasiun televisi TVB dan dia pensiun pada Oktober 2008. Dia populer dijuluki oleh media Hong Kong sebagai “Dewi Kecantikan”

8. Charlie Yeung


Charlie Yeung Choi-Nei, kadang-kadang dieja Charlie Young, adalah seorang aktris film dan penyanyi Cina. Dia pertama kali dikenal setelah muncul di sebuah iklan perhiasan dengan Aaron Kwok. 



9. Jessica Hsuan





Jessica Hester Hsuan, atau Suen Huen saat ini salah satu aktris televisi paling populer Hong Kong. Memulai karirnya pada akhir tahun 1992 dan awal 1993. Ia dikenal sebagai salah satu dari 7 Top “Dans Fa” (istilah yang digunakan untuk aktris dengan popularitas tinggi) dari TVB dari pertengahan tahun 1990 sampai pertengahan2000-an.(Artis Tercantik Hongkong 2014 )

Related Posts

9 Artis Tercantik Hongkong
4/ 5
Oleh