Jumat, 01 Juli 2016

Supergirl Serial Tentang Wanita Super Saudara Superman


Tahu superhero yang berbaju biru dengan sayap merah dan celana dalam diluar? Dia adalah Superman. Sekarang kita akan melihat Superman versi perempuan yaitu Supergirl. Wow, apa hubungannya Superman dan Supergirl?
Benar, Supergirl adalah saudara perempuan dari Superman. Ceritanya ayahnya Supergirl adalah kakak dari ayahnya Superman, jadi Supergirl adalah sepupunya Superman.  Bernama asli Kara Zor-El, Supergirl ini juga mempunyai cerita mirip dengan Superman. Dia diselamatkan oleh ayah ibunya dari kehancuran planet Krypton. Bedanya, Supergirl ini ketika dikirim ke planet Bumi dia sudah berumur 12 tahun. Dan, bayi Kal-EL dan Kara Zor-El yang berumur 12 tahun ini dikirim ke bumi secara bersamaan.
Supergirl ini rencana akan menjadi film serial yang akan ditayangkan salah satu televisi Amerika Serikat pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Akan bercerita bagaimana kehidupan awal Kara berubah jadi Supergirl

1
Di film tersebut akan bercerita bagaimana Kara mulai berubah menjadi Supergirl. Dengan bantuan teman kerjanya, Kara akan berubah menjadi superhero yang akan membantu bumi dari segala mara bahaya. Di trailer yang dirilis oleh CBS, Kara yang menjadi pekerja kantoran dan terlihat geek merasa kesal karena banya sekali kejahatan yang ada di muka bumi. Karena itu Kara ingin sekali membantu membasmi kejahatan.

Bagaimana kostumnya?

Kara akan memakai baju sama seperti Superman, yaitu baju berwarna biru dengan rok bewarna merah. Dan tetap dengan logo simbol seperti huruf S atau diambil dari logo keluarga. Jika kalian merupakan penggemar dari serial Superman dan tidak asing dengan Supergirl, makan akan kaget dengan kostum Supergirl. Di komik, Supergirl akan terlihat lebih seksi. Tetapi di film ini, Supergirl akan terlihat cantik dan geek.

Apakah nanti bertemu dengan Superman?

3
Tidak tahu, CBS hanya mengeluarkan trailer singkat tentang bagaimana Supergirl menjadi pahlawan bumi. Apakah nanti Supergirl akan bertemu dengan Superman? Biarkan waktu yang menjawab.

Dalam versi komiknya, Supergirl akan bertemu dengan Superman dan bekerjasama membasmi kejahatan

4
[Photo Credit: Versi komik, Supergirl nantinya mati]
DC Comics, sebagai publisher memang dalam komiknya akan mempertemukan Superman dan Supergirl. Ada sekitar 4 episode komik yang menggambarkan bagaimana Superman dan Supergirl bertempur bersama-sama dalam membasmi kejahatan. Bahkan pada tahun 80an, Supergirl sempat “dimatikan” oleh DC Comics. Pada komik yang membahas kematian Supergirl terlihat Superman dengan sedih menggendong tubuh Supergirl.

Related Posts

Supergirl Serial Tentang Wanita Super Saudara Superman
4/ 5
Oleh