Sabtu, 27 Agustus 2016

Aplikasi Komix Indonesia di Android GRATIS

Bukan Komix Obat Batuk, namun Komix bacaan yang menjadi idola kaula muda, Kamu Pecinta manga tetapi tidak punya waktu ke gramedia atau emang dasarnya kamu pelit? tenang saja hanya dengan bermodalkan HP Android kamu bis membaca manga sampai puas lho. karena kali ini duniawp akan membagikan aplikasi baca komik manga terbaik android yang pasti kamu akan suka.

seperti yang kita tahu manga atau komik memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. awalnya komik ini di populerkan di jepang. bahkan pembuat manga di jepang sana sudah menjadi pekerjaan yang menjanjikan (jika produknya laku sih). banyak juga manga yang sekarang dibuat seri film seperti Dragon Ball, Bleach, Naruto (Favorit saya ini) dan semakin menambah kepopuleranya.

Aplikasi Manga Terbaik Android

dahulu jika kita ingin membaca manga maka harus membelinya di toko buku yang menyediakanya dan tentu saja ini tidak murah karena manga terbit setiap minggu dan memiliki banyak episode. jadi bayangkan saja berapa biaya yang harus kamu keluarkan hanya untuk membeli manga setiap minggu.

beberapa tahun kebalakang manga sudah di terbitkan secara online dan banyak situs yang menyediakan manga komik gratis yang bisa kamu baca sampai teler. tetapi, sepertinya sekarang trend sedikit berubah karena kemunculan Android karena banyak manga yang sudah di produksi berbasis aplikasi.

apa sajakah itu, pasti kamu penasaran kan? ayo kita langsung saja intip kumpulan manga bahasa indonesia terbaik android yang sudah duniawp.com rangkum untuk kamu.

#LINE Webtoon
aplikasi komik android terbaik pertama adalah Line webtoon, sebenarnya aplikasi ini belum lama muncul dan sudah mendapat apresiasi yang sangat besar dari banyak pembaca lho. bahkan, sekarang sudah di download sampai puluhan juta pengguna. saya juga menginstall webtoon di android saya dan membaca puluhan komik gratis.

kamu bisa memilih berbagai Genre yang tersedia seperti Drama, Fantasi, Komedi, dan masih banyak lagi pokoknya saya jamin kamu tidak akan menyesal jika menginstall webtoon. tidak hanya orang luar negeri disini kita juga bisa membaca komik asli anak bangsa yang diterbitkan.

yang paling menjengkelkan dari webtoon adalah kita harus menunggu seminggu sekali update episode terbaru dari manga favorit. tetapi, memang kita harus memaklumi karena membuat komik memang tidak mudah dan jika kamu ingin mengunduhnya bisa melalui link dibawah.

download webtoon via playstore 

#OBAMA [Otaku Baca Manga]
namanya sedikit nyentrik ya, tetapi memang manga ini juga menjadi favorit pembaca karena berbagai manga yang cukup lengkap seperti naruto, bleach, fairy tail dan masih banyak lagi. kamu tidak usah khawatir karena manga ini selalu di updae setiap minggu dan bisa untuk dibaca sambil bersantai tentunya.

berbagai fitur umum juga tersedia seperti penanda favorit, download untuk dibaca offline dan masih banyak lagi silahkan unduh melalui tautan dibawah.

download obama 

#Manga Browser
manga terbaik android berikutnya juga tidak kalah bagusnya dari yang diatas tadi. manga ini juga memuat berbagai banyak jenis manga yang mungkin sedikit asing ditelinga kamu karena tidak hanya komik populer saja yang tersedia tetapi komik yang hampir tidak pernah diberitakan juga dimuat diisini.

saya jamin kamu juga tidak akan kecewa jika mengunduh manga yang satu ini lho. jika kamu ingin mengunduhnya silahkan ikuti saja link dibawah.

download via playstore

#Komik Lucu
jika kamu menyukai komik yang bergenre komedi maka aplikasi yang satu ini wajib kamu install sekarang deh. aplikasi ini hanya terfokus pada manga yang bergenre komedi saja. tetapi walaupun begitu aplikasi ini justru lebih banyak judul manga yang bisa kamu baca tentunya. untuk mengunduhnya silahkan ikuti link dibawah ya.

download via playstore
#Kolam Komik
aplikasi yang satu ini mungkin belum sepopuler dari aplikasi manga diatas. tetapi, yang saya lihat banyak review pengguna merasa puas dengan berbagai manga yang disediakan aplikasi ini. saya sendiri belum mencobanya jadi tidak bisa memberikan review yang detail.

komik versi indonesia juga ada lho jadi tidak hanya orang-orang bule saja yang memuat komik dan sekali-kali cintailah produk dan karya anak negeri.

download kolam komik disini

sebenarnya masih banyak aplikasi baca komik manga bahasa indonesia di android yang bisa kamu download gratis. tetapi, belum banyak review pengguna yang bagus jadi belum saya muat disini. tetapi jika kamu punya rekomendasi aplikasi manga terbaik android lainya jangan sungkan menuliskanya di komentar ya.

Related Posts

Aplikasi Komix Indonesia di Android GRATIS
4/ 5
Oleh