Kamis, 01 September 2016

7 Fakta mengejutkan tentang payudara, sudah tahu?

7 Fakta mengejutkan tentang payudara, sudah tahu?
Memahami tubuh manusia memang susah-susah gampang. Banyak fakta-fakta menarik tentang bagian tubuh kita yang jarang sekali diketahui. Salah satunya adalah tentang payudara.

Kali ini merdeka.com akan membahas tentang fakta menarik mengenai payudara yang jarang diketahui oleh banyak orang. Mulai dari ukuran hingga bentuk payudara, berikut ulasan lengkapnya.

 Fakta ini cocok untuk mereka yang ingin memiliki keluarga besar. Fakta tentang payudara berikutnya cukup unik namun benar-benar terbukti.

Wanita yang memiliki payudara besar dan pinggang yang kecil cenderung memiliki potensi reproduksi yang lebih tinggi. Artinya, wanita-wanita yang memiliki ciri tersebut sangat gampang punya anak.

 Banyak wanita mencapai orgasme dari rangsangan puting saja. Uniknya, ini dipercaya oleh banyak kalangan. Benarkah demikian?

Faktanya, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa otak wanita memproses genital stimulasi puting dengan cara yang sama. Itu artinya, dengan memberikan rangsangan pada puting saja tidak bisa orgasme, melainkan harus didukung oleh fantasi dan imajinasi dari otak.
Saat menstruasi, payudara akan menjadi lebih besar dar ukuran semula. Ini adalah waktu ketika wanita mengalami pertumbuhan payudara sebesar ukuran cup penuh! Namun ukuran tersebut hanya sementara dan akan kembali ke bentuk semula setelah masa menstruasi selesai.

Itulah mengapa terkadang saat masa menstruasi, payudara sedikit nyeri saat tersentuh.
 Bagi wanita yang memiliki ukuran payudara D-cup, maka masing-masing payudara tersebut ditaksir punya bobot sekitar 3-4 kg. Jika ada dua payudara, maka maksimal 8kg! Fakta mengejutkan lainnya adalah itu mengandung sekitar 4-5 persen dari lemak tubuh. Wow!

 Jangan salah, bukan hanya wajah saja yang dapat berjerawat. Payudara pun memiliki risiko yang sama. Jerawat yang tumbuh pada payudara adalah jerawat yang juga muncul di wajah. Mengapa demikian?

Payudara memiliki kandungan kelenjar minyak. Sehingga kelenjar tersebut yang membuat payudara rentan terhadap komedo dan juga jerawat.

Apakah Anda berpikir bahwa wanita yang tidur tengkurap akan membuat bentuk payudara berubah seiring berjalannya waktu? Faktanya itu tidak akan pernah terjadi. 

Bentuk payudara tidak akan berubah hanya karena terlalu sering tidur tengkurap.

Related Posts

7 Fakta mengejutkan tentang payudara, sudah tahu?
4/ 5
Oleh